Tempat pemula belajar bisnis internet, internet marketing, facebook marketing, email marketing, dan affiliate marketing secara otodidak

29 November 2010

Bagaimana Anda Bersyukur: Semua Terjadi Karena Suatu Alasan

Kita sebagai manusia biasa kadang suka lupa akan Tuhan yang menciptakan kita. Kita hanya bersyukur terhadap apa yang menurut kita adalah baik. Padahal belum tentu itu baik. Kita selalu meminta tapi lupa berterima kasih. Sedikit penggalan cerita dari seorang warga sipil Amerika dengan cita-citanya yang inggi. Check this out..

Semua dimulai dari impianku, aku ingin menjadi astronot. aku ingin terbang ke luar angkasa tapi aku tidak memiliki sesuatu yang tepat. Aku tidak memiliki gelar dan aku bukan seorang pilot..... Namun, sesuatu terjadi. Terjadilah yakinku...

Gedung putih mengumumkan mencari warga biasa untuk ikut dalam penerbangan 51-L pesawat ulang alik Callanger. Dan warga itu adalah seorang Guru. Aku orang biasa, dan aku adalah seorang guru. Hari itu juga aku mengirimkan surat lamaran ke Washington. Setiap hari aku berlari ke kotak pos berharap ada balasan dari suratku. hingga akhirnya datanglah amplop resmi berlogo NASA. Doaku terkabulkan. Aku lolos penyisihan pertama.

Ini benar-benar terjadi padaku. Selama beberapa minggu berikutnya, perwujudan impianku semakin dekat saat nasa mengadakan tes fisik dan mental. Begitu tes selesai, aku menunggu dan berdoa lagi. Aku tahu aku semakin dekat dengan impianku.

Beberapa waktu kemudian aku menerima panggilan untuk mengikuti program pelatihan astronot khusus dii Kennedy Space Center. Dari 43.000 pelamar, kemudian 10.000 orang, dan kini aku menjadi bagian dari 100 orang yang terkumpul untuk penilaian akhir. Ada simulator, uji klausrofobi, latihan ketangkasan, percobaan mabuk udara, mmm...siapakah orang terakhir yang bisa melewati ujian terakhir ini?

Tukan. biarlah diriku terpilih, begitu kau berdoa. Lalu tibalah berita yang menghancurkan itu... NASA memilih orang lain yaitu Christina McAuffliffe. Aku kalah..!! impian hudupku hancur..dan aku siap mengalami depresi. Rasa percaya diriku lenyap, dan amarah menggantikan kebahagiaanku. Aku mempertanyakan semua. Kenapa Tuhan? kenapa bukan aku?? Bagian diriku yang mana yang kurang? Mengapa aku diperlakukan kejam? Aku berpaling kepada ayahku dan bercerita. Namun..katanya lirih.."Ini semua terjadi karena suatu alasan".

Selasa, 28 Januari 1986, aku berkumpul dengan teman-temanku untuk menyaksikan peluncuran Chalanger. Saat pesawat itu melewati menara landasan pacu, aku menantang impianku untuk terakhir kali. Tuhan, aku bersedia melakukan apa saja agar berada dalam pesawat itu. Kenapa bukan aku?
Tujuh puluh tiga detik kemudian, Tuhan menjawab semua pertanyaanku dan menghapus semua keraguanku...
Challanger MELEDAK..!! dan menewaskan semua penumpang yang ada didalamnya. Sontak aku shock dan terdiam. Aku teringat kata-kata ayahku.."Semua terjadi karena suatu alasan".

Aku tidak terpilih dalam penerbangan itu walaupun aku sangat menginginkannya. Tuhan memiliki alasan lain untuk kehadiranku di bumi ini. Aku memiliki misi lain dalam hidup. Aku tidak kalah...Aku seorang pemenang. Aku menang karena aku telah kalah. Aku.. Frank Slazak, masih hidup untuk bersyukur kepada tuhankarena tidak semua doaku terkabulkan.


Tuhan mengabulkan doa kita dengan 3 cara. Apabila Tuhan mengatakan:
1. "YA", Maka kita akan mendapatkan apa yang kita minta
2. "TIDAK", Maka mungkin kita akan mendapatkan yang lain yang lebih sesuai dengan kita
3. "TUNGGU", Maka mungkin kita akan mendapatkan yang terbaik sesuai dengan kehendakNYA.

Sudah bersyukurkah kita kepada Allah..?
Semoga bisa menjadi motivasi buat kita semua khususnya diri saya pribadi.
Share:

23 November 2010

Pengenalan PayPal | Cara Daftar PayPal

Dalam perkembangan jaman seperti saat ini, kita sangat dimanjakan dengan adanya kemajuan teknologi yang dapat kita rasakan saat ini. salah satunya yaitu internet.
Berkat ditemukannya internet didunia menimbulkan revolusi yang luar biasa dalam gaya hidup kita sehari-hari. Mulai dari cara mendapatkan informasi, cara berkomunikasi dengan orang lain, cara mendapatkan hiburan, cara mengekspresikan diri, sampai cara kita berbelanja atau melakukan penjualan. Semua dapat dilakukan hanya dengan menggerakkan ujung jari. Informasi yang letaknya ribuan kilometer bahkan dibalik belahan dunia sekalipun bisa kita akses didepan mata kita.

Paypal adalah salah satu pedukung kemudahan-kemudahan tersebut. Dengan paypal kita bisa dengan mudah melakukan transaksi online.

Mungkin kebanyakan dari teman-teman online sudah banyak yang tahu dengan paypal. Namun juga tidak sedikit yang masih belum faham apa itu paypal.
PayPal sudah banyak sekali digunakan dalam transaksi online di seluruh dunia. Paypal adalah sebuah perusahaan online yang menyediakan jasa transfer uang, tansaksi online yang dapat digunakan untuk membeli barang, lisensi software original, keanggotaan situs, bisnis online, donasi dll.

Didirikan pada Desember tahun 1998 yang tersedia di lebih dari 190 negara didunia dan dapat digunakan lebih dari 19 mata uang yang berbeda. Tapi sayangnya mata uang kita tidak termasuk didalamnya. Sehingga jika kita hendak bertransaksi menggunakan paypal, kita harus menggunakan mata uang asing seperti Dollar Amerika, Euro, Yen dan Dollar Singapura.

Untuk bisa menggunakan Paypal tentu anda harus punya account terlebih dulu. Kemudian isilah account tersebut dengan dana dari kartu kredit yang dapat diterima PayPal. Sampai saat ini kartu kredit yang bisa diterima Paypal yang berlogo Visa, Mastercard, Discover, dan American Express. Jadi misalkan anda memiliki kartu kredit seperti BCA Visa, Mandiri Visa, Citibank Mastercard, atau BNI Visa, anda bisa memakai Paypal untuk bertransaksi. Selain itu, persyaratan lainnya anda sudah harus berumur minimal 18 tahun dan memiliki email.
Untuk mendaftar di Paypal, berikut ini langkah-langkahnya:
  1. Klik http://www.paypal.com/
  2. Kemudian klik “SignUp Now!” untuk mendaftar.
  3. Berikutnya pilih negara: Indonesia.
  4. Selanjutnya pilih tipe account. Untuk pendaftar baru saya sarankan memilih personal account terlebih dahulu. Baru nanti kalau anda butuh layanan lebih, anda bisa meng-upgradenya ke tipe Premiere atau Business. Lalu tekan Continue.
  5. Kemudian tinggal anda masukkan informasi anda seperti nama, alamat, nomor telepon, dan alamat email. Untuk mata uang, karena tak ada Rupiah, anda bisa pakai mata uang lainnya seperti Dollar Amerika. Dan untuk email yang anda daftarkan, nantinya akan menjadi username anda untuk login maupun bertransaksi lewat Paypal. Yang perlu anda perhatikan juga yaitu pastikan nama, alamat, dan nomor telepon yang anda daftarkan sesuai dengan data dalam kartu kredit anda. Kalau data sudah terisi semua, klik “Sign Up”.
  6. Berikutnya anda diminta untuk memasukkan nomor kartu kredit. Kalau sudah anda klik “Add Card”.
  7. Selanjutnya anda akan menerima email dari Paypal. Ceklah di email yang tadi anda daftarkan, buka email tersebut, lalu klik link konfirmasi.
  8. Setelah itu, anda akan diminta untuk memasukkan password yang tadi anda tuliskan saat mendaftar. Kemudian klik “Submit” dan klik “Continue”, maka anda akan masuk ke halaman My Account.
  9. Di halaman My Account tersebut, kalau anda baru pertama kali masuk, bacalah “Expanded option”. Di sana anda akan diinstruksikan untuk menekan tombol Get Number untuk menjadi Verified Member Paypal. Dengan menjadi Verified Number Paypal berarti kebenaran alamat anda sudah dicek oleh Paypal. Saya sarankan anda mendaftar menjadi Verified Member Paypal karena tingkat keamanannya lebih terjamin.
  10. Untuk menjadi Verified Member Paypal, anda tinggal klik tombol Get Number untuk mendapatkan 4 digit kode keamanan dari paypal. Kode tersebut akan dikirimkan ke dalam statement bulanan kartu kredit anda.
  11. Kalau sudah mendapat 4 digit kode keamanan tersebut, anda masuk lagi ke account Paypal anda, lalu di halaman My Account klik “Activate Account”- “Complete Expanded Use Enrollment”. Setelah 4 digit kode keamanan dimasukkan, anda sudah menjadi Verified Member.
Nah, sekarang anda sudah punya account Paypal dan sudah siap bertransaksi online. Tidak sulit kan?

Tapi tunggu dulu. Pada postingan berikutnya akan saya bahas cara verifikasi akun paypal gratis menggunakan akun bank lokal.

Bagaimana?
Share:

20 November 2010

Cara Mendisable/Enable USB pada Komputer

Cara Mendisable/Enable USB pada Komputer - Kemarin salah satu teman ada yang sharing. Di kantor tempat ia bekerja, salah satu komputernya tidak bisa membaca USB Flashdisk jika dicolokkan. Sehingga ia sedikit repot jika akan membuka data-datanya dari flashdisk. Padahal sebagian besar data pentingnya ada di dalam UFD.

Mungkin perusahaan tempat temanku kerja memang segaja mematikan fungsi USB Flashdisk, dengan tujuan barangkali agar komputer tidak dapat digunakan untuk hal-hal yang tidak bermanfaat (misal memutar film por*o,dll), terhindar dari serangan virus, dan lain sebagainya.

Disini akan saya bahas cara mengEnable/disable USB flashdisk.



Yang akan kita gunakan hanyalah registry editor.
Silakan buka registrynya dengan cara:
1. Klik Start > Run
2. Setelah terbuka ketikkan Regedit dan enter
    maka akan terbuka jendela Registry editornya
3. Masuk ke registry:
    HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\ControlSet001\Services\USBSTOR
4. Tambahkan D_Word baru dan kasih nama Start
5. Isi valuenya dengan angka 3 atau 4
    (3=menampilkan, 4=menghidden )


Setelah itu restart komputer anda.
Warning!: Semua materi yang saya berikan harap dapat digunakan untuk hal-hal yang lebih bermanfaat. Jangan disalahgunakan untuk hal-hal yang tidak baik, untuk ngisengin komputer teman, apalagi untuk keajahatan.
Semoga bermanfaat buat Anda yang saat ini sedang mencari cara mendisable/enable USB Flashdisk pada komputer.
Share:

16 November 2010

9 Cara Menumbuhkan Percaya Diri Setiap Hari

Percaya diri (Self Confidence) dapat diartikan sebagai suatu paduan sikap dan keyakinan seseorang dalam menghadapi sesuatu. Anda bisa melihat tingkat kepercayaan diri seseorang dari sikapnya melakukan sesuatu. Keyakinan yang tinggi membuat orang persikap sangat percaya diri.

Lantas seberapa penting keparcayaan diri itu dalam kehidupan sehari-hari?
Barangkali bukan saya yang akan menjawab pertanyaan tersebut. Tapi diri anda sendiri.
Coba bayangkan jika anda melakukan hal yang menurut anda itu hal yang tidak mungkin anda lakukan. Apakah anda akan melakukannya dengan sepenuh hati? apakah anda akan mejalankannya dengan seluruh kemampuan anda? Mungkin jawaban anda "Tidak". Jadi saya rasa anda sudah mengerti pentingnya rasa percaya diri itu dalam diri kita.

Bagaimanakah cara agar kita bisa percaya diri setiap hari?

Ok. Disini akan saya bahas caranya. Tapi sebelumnya, perlu anda ketahui beberapa hal yang menyebabkan orang tidak percaya diri dan anda harus menghindarinya.
1. Membandingkan dengan oranglain. Tidak jarang orang yang merasa bahwa orang lain lebih baik dari dirinya.
2. Pengkondisian dimasa kecil. Setiap orang mempunyai kenangan masa lalu. Tapi jangan sampai kenangan buruk menjadi bayangan hitam masa kini.
3. Pengaruh perkataan orang lain yang mengatakan tentang kekurangan anda. Harusnya anda bisa lebih mantap dan koreksi diri untuk menjadi lebih baik.
4. Kegagalan dimasa lalu. Ingat.. Orang gagal itu biasa, tapi orang yang mau terus mencoba adalah LUAR BIASA.

Jadi sebisa mungkin anda menjauhi hal-hal yang mengakibatkan seseorang menjadi tidak percaya diri.

Berikut ini adalah cara-cara agar kita bisa menumbuhkan kepercayaan diri kita setiap hari agar apapun yang kita lakukan menjadi lebih mantap dan jadi diri kita seutuhnya.

1. Buat diri anda nyaman. Bisa dari cara berpakaian anda maupun hal-hal yang bisa membuat diri anda nyaman.
2. Berfikirlah hal-hal positif dan rasakan energi positif disekitar anda menjadi kekuatan anda. Berfikirlah apa yang akan anda lakukan adalah baik.
3. Tunjukkan mental terbaik anda. Teriaklah jika perlu untuk membangkitkan mental terbaik anda. Bahwa anda bisa.
4. Kurangi bilang "tapi". Mungkin anda sering mengatakannya. Misal anda mengatakan "Saya ingin sukses, tapi..saya hanya orang biasa". "Saya ingin berhasil, tapi..saya bla..bla..bla..". Kata "tapi" membuat anda yang semula hendak maju, kembali mundur. Tapi membuat anda terbiasa membuat alasan dan tidak melakukan ACTION!.
5. Temukan hal yang anda takuti dan lawan. Karena rasa takut itulah yang akan membuat anda selalu 'minder'. Cari apa yang selama ini menjadi bayangan anda dan kalahkan itu.
6. Jangan menunda jika itu baik. Penundaan menimbulkan ketakutan. Semakin sering anda menunda, ketakutan itu akan kian menggumpal dan pikiran anda mulai mencari-cari alasan bahwa penundaan yang anda lakukan itu benar. Padahal, semakin lama anda menunda berarti semakin lama anda membiarkan diri anda tidak meningkatkan kualitas diri.
7. Ingatlah momen-momen ketika anda sangat "PD". Apapun itu, hal yang bisa membuat anda sangat percaya diri. Coba ingat-ingat kapan anda merasa begitu percaya diri sehingga tangan anda tidak gemetaran dan tidak ada keringat dingin mengucur dari kening anda? Saat itu anda bicara dengan lancar dan lawan bicara anda bisa merasakan rasa percaya diri anda.
8. Buatlah pernyataan dalam present tense. Buatlah sebuah kalimat yang menyatakan bahwa anda bisa. Misal seperti "Saya yakin, saya bisa sukses". "Saya pasti bisa mendapatkan uang dari internet",dan sebagainya.
9. Baca minimal 1x sehari. Karena dengan menanamkan kalimat tersebut kedalam otak anda, maka secara otomatis akan merangsang semangat anda.

Hidup yang lebih baik adalah melakukan lebih baik dari hari kemarin; Melakukan hal yang belum bisa menjadi bisa kita lakukan. Menjadi diri sendiri seutuhnya akan membuat kita menjadi pribadi yang mantap.

Cukup 9 cara dari saya, silakan ditambahakan dikolom komentar jika ada tambahan. Bagaimana menurut anda?
Share:

12 November 2010

Bagaimana Cara Kerja Sistem Aset Virtual?

Klik untuk memperbesar
Untuk lebih memahami sistem dari bisnis ini mari kita pelajari bersama cara kerja Sistem Aset Virtual.
Di Sistem Aset Virtual, Anda akan menemukan puluhan produk informasi (dimana semua berfokus pada "how to make money online"). Termasuk didalamnya ilmu tentang marketing, ilmu traffic dan sebagainya.

Produk tersebut sudah disediakan untuk anda… untuk anda konsumsi sendiri, atau dijual ulang. Produk selalu diupdate dan ditambahkan setiap bulan tanpa anda perlu bayar lagi.

Nah, dengan sistem ini anda tidak perlu menjual produk tersebut satu per satu secara manual. Anda juga tidak perlu beli domain, hosting dll karena memang itu tidak perlu.

Pak Joko sudah rancang web sedemikian rupa untuk anda, sehingga anda bisa menawarkan seluruh produk di web tersebut ke orang yang tepat, secara berkala, dan otomatis hanya dengan sekali kerja. Anda menghasilkan uang melalui penjualan yang terjadi, dengan profit 75% untuk setiap produk.


Silakan buka dulu skema sistem di gambar di atas untuk memahami cara kerja sistem ini.


Begini skenarionya:


1. Anda menggiring pengunjung ke halaman subscribe Aset Virtual.


Untuk menjalankan sistem ini, anda mendapatkan sebuah alamat web replika.
Tugas anda, giring pengunjung sebanyak-banyaknya ke halaman ini. Tujuan tahap ini adalah menyaring dan menangkap data prospek yang memang benar-benar tertarik dengan topik “How to make money online”.


Misal anda berhasil mengajak prospek bernama Budi mengunjungi halaman subscribe AV. Dia akan subscribe dengan mengisikan data kontaknya agar mendapatkan info lebih jelas tentang sistem AV.


2. Si Budi ditawari program Sistem Aset Virtual.


Setelah subscribe sukses dilakukan, si Budi akan diantar ke halaman penjelasan detail Sistem AV. Si Budi akan membaca penawaran ini dan diberi kesempatan untuk bergabung di Sistem AV.


Jika Budi bergabung, maka anda mendapat komisi 40% di level 1 dan 20% di level 2. Maksudnya, anda juga akan mendapat profit dari perekrutan para member anda. Misal, jika si Budi join dan dia mendapat member baru (si Y), maka anda dapatkan 20% dari bergabungnya si Y berkat si Budi.


Dengan struktur komisi seperti ini, memungkinkan anda mendapatkan hasil menerus dari kegiatan penjualan member anda. Jadi anda tidak perlu terus-terusan promosi karena jaringan anda sudah terbentuk.


3. Jika si Budi tidak join Aset Virtual hari ini, dia akan di follow up untuk join.


Umumnya, orang tidak membeli pada pertemuan pertama. Seperti Budi, dia mungkin akan pikir-pikir dulu atau butuh waktu untuk ngumpulin duit. Nah, sistem kita akan mengirimkan email follow up untuk meyakinkan si Budi agar mau bergabung dengan kita.


Sistem AV akan lakukan follow up berapa kali sambil kita memberikan info-info bermanfaat buat dia sehingga mengerti nilai manfaat yang bisa dia terima jika bergabung bersama kita. Ini cukup untuk mendapat kepastian dia memang tertarik bergabung atau tidak..


4. Budi juga mulai kita tawari produk-produk selanjutnya via email.


Nah inilah potensi income mulai dihasilkan dari orang yang pernah menolak anda. Prospek mungkin tidak tertarik pada produk pertama anda, tetapi anda masih punya puluhan produk informasi (solusi) lain tentang “make money online” yang bisa ditawarkan. Kita akan informasikan ke dia apa saja produk-produk kita, secara berkala melalui email.


Kita lakukan follow up seraya memberikan info-info bermanfaat agar sama-sama merasa senang. Misal memberi update dengan artikel-artikel bermutu seperti yang di blog Joko Susilo dot com, atau produk-produk gratis yang tidak mungkin mereka tolak. Jadi kita tidak melulu jualan.


Ingat, Budi mau subscribe karena tertarik dengan tema “Make money online”. Maka, jika kita menawarkan info dan produk dengan topik yang dia sukai, kemungkinan beli akan besar. Mungkin dia tidak membeli di penawaran pertama (Produk Aset Virtual), tetapi mungkin dia tertarik pada produk kedua, ketujuh, atau yang lainnya. Inilah salah satu keampuhan Sistem Aset Virtual.


5. Jika Budi beli produk lanjutan, anda dapat profit 75%


Inilah menariknya… setiap produk lanjutan yang terjual, anda bisa dapatkan profit 75%. Disinilah nikmatnya otomatisasi dari bisnis internet. Kita cuma prospek mereka sekali, namun kita punya potensi untuk hasilkan income berkali-kali.


Sebenarnya anda bisa dapatkan profit 100% jika memasang sistem ini di website anda sendiri. Nanti jika anda sudah cukup senang dengan hasilnya, anda bisa pasang sistem marketing mirip aset virtual di website anda sendiri. Saya akan ajari bagaimana melakukannya.


6. Jika Budi belum beli produk lanjutan, kita adakan promo khusus


Seringkali orang mau action jika ada manfaat spesial yang bakal dia terima setelah mengeluarkan uangnya. Nah, disini kita akan berikan promo-promo khusus, diskon khusus, atau even khusus yang akan menaikkan ketertarikan prospek terhadap produk kita.


Email-email penawaran khusus sudah saya persiapkan di dalam sistem dan hanya akan terkirim setelah semua penawaran kita belum juga menarik perhatian mereka. Intinya, kita tidak menyerah untuk menawarkan sesuatu karena kita tahu ini memang bermanfaat buat mereka.


7. Seluruh langkah sudah terintegrasi di Sistem Aset Virtual


Silakan simak ulang skenario 1 sampai 6. Bisakah anda lihat betapa terpadunya sistem ini sehingga anda bisa mulai bisnis dan hasilkan profit secepat mungkin? Inilah yang saya bilang, bahwa anda bisa kaya dari bisnis informasi jika memiliki sistem yang tepat. Dan Aset Virtual sudah menyediakannya untuk anda.


Anda lihat, skenario itu tidak hanya terjadi pada si Budi. Tetapi juga pada ribuan prospek lain yang masuk ke dalam aliran sistem marketing Sistem Aset Virtual.


Selanjutnya, silakan pelajari apa saja produk di Sistem Aset Virtual di postingan saya berikutnya.Waiting..




SUKSES selalu..


note: Untuk mendapatkan harga spesial dari saya (khusus dari pengunjung blog ini) saya berikan diskon harga/ Cash Back. Silakan cek ke » Reseller Aset Virtual, Klik!
Share:

10 November 2010

Mulai Bisnis Online Anda di Sistem Aset Virtual - perkenalan

Meskipun bisnis ini baru launching beberapa bulan lalu tetapi sudah banyak sekali member yang didapat. Menurut foundernya (Pak Joko Susilo) ia sudah balik modal seminggu setelah launching.
Saya tertarik dengan bisnis ini karena banyak sekali "kemudahan" berbisnis yang akan diberikan kepada saya untuk memulai bisnis online, meskipun dari nol (pemula) seperti saya. Awalnya saya berpikir kenapa gak saya coba aja dulu, toh saya bisa jadi member free (daftar GRATIS).

Setelah saya putuskan untuk bergabung, beberapa email marketing dari pak joko mulai dikirimkan ke email saya. Sungguh sangat luar biasa sekali penawaran demi penawaran yang dilakukan team untuk meykinkan saya. Saya jadi berfikir, saya hanya melakukan subscribe email saja dan saya diberondong peluru marketing dari admin tanpa ada campur tangan lain. Hingga akhirnya saya memutuskan untuk gabung disini.

Beberapa "kemudahan" yang saya maksud tersebut ternyata:

1. Kita (member) sama sekali tidak dituntut untuk kerja keras.

Hanya diberikan 1 (satu) pekerjaan yaitu mencari teman untuk berkunjung ke website sistem aset virtual. Kita hanya mengarahkan orang lain untuk membaca sales letternya (TIDAK PERLU mengajak untuk ikut join, biarkan sistem yang bekerja) dan selanjutnya akan ditangani oleh sistem yang sangat kompeten. Kita tidak akan dibiarkan begitu saja untuk melakukan pekerjaan kita. Kita akan mendapatkan 5 amunisi terhebat untuk melakukan promosi.

2. Sistem Marketing Sangat Ampuh.

Jika prospek tidak tertarik dengan penawaran pertama maka akan diberi penawaran kedua, jika masih belum join juga dilanjutkan penawaran ketiga, dan seterusnya sampai prospek mau join.

3. Produk tidak hanya satu tapi puluhan.

Anda tidak hanya akan mendapatkan satu produk tapi 12 produk dan tiap bulan akan ada produk baru yang siap anda download jika anda member pro. Produk2 tersebut bisa anda jual ulang dengan profit 100% milik anda.

4. Anda tidak perlu membuat website

Ini yag terpenting. Kebanyakan pemula bisnis internet akan putus tengah jalan ketika dihadapkan dengan pembuatan website. Anda tidak perlu melakukan itu karena dsini sudah disediakan.

5. Profit ada dua level.

Coba anda cek ke berbagai website serupa. Apakah ada sistem seperti ini? profit anda tidak hanya dari penjualan anda saja, tapi dari member anda yang melakukan penjualan juga.
Jika ada member baru yang daftar dari link anda, anda akan dapat profit 40%. Anda akan mendapatkan 20% lagi jika member baru yang dibawa memalui link member anda. Yang lebih menarik...jika ada produk lanjutan terjual maka anda profit 75%.

6. Anda bisa profit 100% jika anda memasarkan produk2 tersebut diwebsite anda sendiri.

Itu hanya sebagian dari manfaat yan akan anda dapatkan dengan bergabung di Sistem Aset Virtual. Anda tidak mengatakan "RUGI" jika anda sudah menjadi member pro.




SUKSES Selalu..
Share:

5 November 2010

Review: Kenapa Sebagian Orang Kaya dan Kebanyakan Orang Miskin?

Judul di atas sedikitpun tiada maksud untuk melecehkan orang miskin atau meninggikan orang kaya. Juga bukan untuk menjawabnya secara normatif, bahwa itu disebabkan hukum alam dimana sampai kapanpun orang kaya akan selalu ada seperti juga adanya orang miskin.

Melainkan posting ini saya maksudkan agar kita bisa belajar dari cara orang kaya dalam mengumpulkan kekayaan melimpah; dan bagaimana berupaya menerapkannya dalam kehidupan masing-masing agar kehidupan anda menjadi lebih baik.

Simak artikel berikut, semoga bisa menambah wawasan anda.

“Kenapa Sebagian Orang Kaya dan Kebanyakan Orang Miskin?”


Pertanyaan ini selalu menarik untuk dibahas. Banyak orang memiliki pendapatnya mengenai hal ini. Namun yang menarik adalah banyak fakta menunjukkan bahwa banyak orang yang semula tidak memiliki apa-apa dan secara finansial hidupnya pas-pasan, namun kemudian bisa merubah hidupnya 180 derajat. Mengapa ini bisa terjadi? Sementara, banyak orang lainnya tetap tidak mampu merubah keadaan hidupnya sedikit lebih baik.

Sering juga fakta menunjukkan bahwa orang-orang yang sudah kaya, dalam tahun-tahun berikutnya hartanya terus bertambah. Uang dan kekayaan yang mereka kumpulkan bertambah banyak dan semakin banyak. Sebaliknya, fakta menyedihkan lainnya, ada banyak orang miskin yang jangankan menambahkan kekayaan, sedikit uang yang dimilikinya pun ikut amblas tak berbekas untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Mengapa ini bisa terjadi?

Kata-kata sukses bilang: “Anda adalah apa yang anda pikirkan.” Ketika anda memenuhi pikiran anda dengan hal yang penuh kekurangan, hidup anda pun akan seperti itu. Sebaliknya ketika pikiran anda dipenuhi dengan keberlimpahan, maka itu juga yang terbentuk dalam kehidupan anda.

Dari pikiran anda membentuk dunia anda. Seperti apa dunia yang ingin anda buat bergantung dari apa yang awalnya anda pikirkan.

Orang-orang sukses memenuhi pikirannnya kapan saja dengan keberlimpahan, kebermanfaatan, dan solusi. Pikiran-pikiran keberlimpahan dan positif itu akan memacu anda menjadi lebih peka terhadap apa yang anda anggap penting.

Orang-orang sukses tidak akan menyibukkan pikirannya dengan rasa menyerah, mengeluh, menyalahkan, atau putus asa. Segala pikiran kenegatifan adalah cermin ketidakmampuan untuk mengontrol pikiran sendiri.

Kalau orang kaya selalu berpikir dalam alam “keberlimpahan”, sebaliknya kebanyakan orang-orang miskin memenuhi benaknya dengan pikiran serba kekurangan, perasaaan sebagai orang kecil, sebagai orang yang tak punya, dan hal-hal yang serba “minimal” lainnya.

“Kalau saya belum kaya, bolehkah saya tiru cara berpikir orang kaya, Pak Joko?”

Jika dari anda ada yang bertanya demikian, justru itu sangat saya anjurkan. Sekalipun saat ini anda belum kaya, tapi anda mau menjadi kaya, saya anjurkan ikuti bagaimana cara berpikir orang kaya seperti cara di atas.

So, mulai hari ini mari berubah. Sekarang mari saya pandu anda melakukan resolusi perubahan dalam hidup anda.

Pertama, mari katakan kata-kata berikut. Konsentrasi sebentar, ucapkan dalam hati dan keluarkan suara anda. Mari mulai: “Mulai hari ini saya akan berpikir seperti orang kaya yang dipenuhi keberlimpahan. Saya tidak akan membatasi pikiran saya dengan keterbatasan/kesulitan. Bahwa saya PASTI BISA! Tidak ada yang mustahil untuk saya capai.”

Kedua, coba ikuti kata-kata berikut: “Mulai hari ini saya tidak akan pernah merendahkan diri saya sendiri dengan mengatakan saya tidak bisa, saya tidak mampu, atau hal-hal yang menunjukkan kelemahan. Dalam hal apa saja, saya optimis bahwa saya PASTI BISA! Atau sekurang-kurangnya saya mau belajar yang ditindaklanjuti dengan ACTION!“

Sekarang tegakkan dagu anda, tatap pandangan ke depan dan mulailah berpikir seperti orang kaya. Ini akan mengubah hidup anda. Asal disertai dengan ACTION tentunya!

by Joko Susilo
Share:

Labels