Tempat pemula belajar bisnis internet, internet marketing, facebook marketing, email marketing, dan affiliate marketing secara otodidak

12 November 2010

Bagaimana Cara Kerja Sistem Aset Virtual?

Klik untuk memperbesar
Untuk lebih memahami sistem dari bisnis ini mari kita pelajari bersama cara kerja Sistem Aset Virtual.
Di Sistem Aset Virtual, Anda akan menemukan puluhan produk informasi (dimana semua berfokus pada "how to make money online"). Termasuk didalamnya ilmu tentang marketing, ilmu traffic dan sebagainya.

Produk tersebut sudah disediakan untuk anda… untuk anda konsumsi sendiri, atau dijual ulang. Produk selalu diupdate dan ditambahkan setiap bulan tanpa anda perlu bayar lagi.

Nah, dengan sistem ini anda tidak perlu menjual produk tersebut satu per satu secara manual. Anda juga tidak perlu beli domain, hosting dll karena memang itu tidak perlu.

Pak Joko sudah rancang web sedemikian rupa untuk anda, sehingga anda bisa menawarkan seluruh produk di web tersebut ke orang yang tepat, secara berkala, dan otomatis hanya dengan sekali kerja. Anda menghasilkan uang melalui penjualan yang terjadi, dengan profit 75% untuk setiap produk.


Silakan buka dulu skema sistem di gambar di atas untuk memahami cara kerja sistem ini.


Begini skenarionya:


1. Anda menggiring pengunjung ke halaman subscribe Aset Virtual.


Untuk menjalankan sistem ini, anda mendapatkan sebuah alamat web replika.
Tugas anda, giring pengunjung sebanyak-banyaknya ke halaman ini. Tujuan tahap ini adalah menyaring dan menangkap data prospek yang memang benar-benar tertarik dengan topik “How to make money online”.


Misal anda berhasil mengajak prospek bernama Budi mengunjungi halaman subscribe AV. Dia akan subscribe dengan mengisikan data kontaknya agar mendapatkan info lebih jelas tentang sistem AV.


2. Si Budi ditawari program Sistem Aset Virtual.


Setelah subscribe sukses dilakukan, si Budi akan diantar ke halaman penjelasan detail Sistem AV. Si Budi akan membaca penawaran ini dan diberi kesempatan untuk bergabung di Sistem AV.


Jika Budi bergabung, maka anda mendapat komisi 40% di level 1 dan 20% di level 2. Maksudnya, anda juga akan mendapat profit dari perekrutan para member anda. Misal, jika si Budi join dan dia mendapat member baru (si Y), maka anda dapatkan 20% dari bergabungnya si Y berkat si Budi.


Dengan struktur komisi seperti ini, memungkinkan anda mendapatkan hasil menerus dari kegiatan penjualan member anda. Jadi anda tidak perlu terus-terusan promosi karena jaringan anda sudah terbentuk.


3. Jika si Budi tidak join Aset Virtual hari ini, dia akan di follow up untuk join.


Umumnya, orang tidak membeli pada pertemuan pertama. Seperti Budi, dia mungkin akan pikir-pikir dulu atau butuh waktu untuk ngumpulin duit. Nah, sistem kita akan mengirimkan email follow up untuk meyakinkan si Budi agar mau bergabung dengan kita.


Sistem AV akan lakukan follow up berapa kali sambil kita memberikan info-info bermanfaat buat dia sehingga mengerti nilai manfaat yang bisa dia terima jika bergabung bersama kita. Ini cukup untuk mendapat kepastian dia memang tertarik bergabung atau tidak..


4. Budi juga mulai kita tawari produk-produk selanjutnya via email.


Nah inilah potensi income mulai dihasilkan dari orang yang pernah menolak anda. Prospek mungkin tidak tertarik pada produk pertama anda, tetapi anda masih punya puluhan produk informasi (solusi) lain tentang “make money online” yang bisa ditawarkan. Kita akan informasikan ke dia apa saja produk-produk kita, secara berkala melalui email.


Kita lakukan follow up seraya memberikan info-info bermanfaat agar sama-sama merasa senang. Misal memberi update dengan artikel-artikel bermutu seperti yang di blog Joko Susilo dot com, atau produk-produk gratis yang tidak mungkin mereka tolak. Jadi kita tidak melulu jualan.


Ingat, Budi mau subscribe karena tertarik dengan tema “Make money online”. Maka, jika kita menawarkan info dan produk dengan topik yang dia sukai, kemungkinan beli akan besar. Mungkin dia tidak membeli di penawaran pertama (Produk Aset Virtual), tetapi mungkin dia tertarik pada produk kedua, ketujuh, atau yang lainnya. Inilah salah satu keampuhan Sistem Aset Virtual.


5. Jika Budi beli produk lanjutan, anda dapat profit 75%


Inilah menariknya… setiap produk lanjutan yang terjual, anda bisa dapatkan profit 75%. Disinilah nikmatnya otomatisasi dari bisnis internet. Kita cuma prospek mereka sekali, namun kita punya potensi untuk hasilkan income berkali-kali.


Sebenarnya anda bisa dapatkan profit 100% jika memasang sistem ini di website anda sendiri. Nanti jika anda sudah cukup senang dengan hasilnya, anda bisa pasang sistem marketing mirip aset virtual di website anda sendiri. Saya akan ajari bagaimana melakukannya.


6. Jika Budi belum beli produk lanjutan, kita adakan promo khusus


Seringkali orang mau action jika ada manfaat spesial yang bakal dia terima setelah mengeluarkan uangnya. Nah, disini kita akan berikan promo-promo khusus, diskon khusus, atau even khusus yang akan menaikkan ketertarikan prospek terhadap produk kita.


Email-email penawaran khusus sudah saya persiapkan di dalam sistem dan hanya akan terkirim setelah semua penawaran kita belum juga menarik perhatian mereka. Intinya, kita tidak menyerah untuk menawarkan sesuatu karena kita tahu ini memang bermanfaat buat mereka.


7. Seluruh langkah sudah terintegrasi di Sistem Aset Virtual


Silakan simak ulang skenario 1 sampai 6. Bisakah anda lihat betapa terpadunya sistem ini sehingga anda bisa mulai bisnis dan hasilkan profit secepat mungkin? Inilah yang saya bilang, bahwa anda bisa kaya dari bisnis informasi jika memiliki sistem yang tepat. Dan Aset Virtual sudah menyediakannya untuk anda.


Anda lihat, skenario itu tidak hanya terjadi pada si Budi. Tetapi juga pada ribuan prospek lain yang masuk ke dalam aliran sistem marketing Sistem Aset Virtual.


Selanjutnya, silakan pelajari apa saja produk di Sistem Aset Virtual di postingan saya berikutnya.Waiting..




SUKSES selalu..


note: Untuk mendapatkan harga spesial dari saya (khusus dari pengunjung blog ini) saya berikan diskon harga/ Cash Back. Silakan cek ke » Reseller Aset Virtual, Klik!
Share:

Labels