Tempat pemula belajar bisnis internet, internet marketing, facebook marketing, email marketing, dan affiliate marketing secara otodidak

10 November 2010

Mulai Bisnis Online Anda di Sistem Aset Virtual - perkenalan

Meskipun bisnis ini baru launching beberapa bulan lalu tetapi sudah banyak sekali member yang didapat. Menurut foundernya (Pak Joko Susilo) ia sudah balik modal seminggu setelah launching.
Saya tertarik dengan bisnis ini karena banyak sekali "kemudahan" berbisnis yang akan diberikan kepada saya untuk memulai bisnis online, meskipun dari nol (pemula) seperti saya. Awalnya saya berpikir kenapa gak saya coba aja dulu, toh saya bisa jadi member free (daftar GRATIS).

Setelah saya putuskan untuk bergabung, beberapa email marketing dari pak joko mulai dikirimkan ke email saya. Sungguh sangat luar biasa sekali penawaran demi penawaran yang dilakukan team untuk meykinkan saya. Saya jadi berfikir, saya hanya melakukan subscribe email saja dan saya diberondong peluru marketing dari admin tanpa ada campur tangan lain. Hingga akhirnya saya memutuskan untuk gabung disini.

Beberapa "kemudahan" yang saya maksud tersebut ternyata:

1. Kita (member) sama sekali tidak dituntut untuk kerja keras.

Hanya diberikan 1 (satu) pekerjaan yaitu mencari teman untuk berkunjung ke website sistem aset virtual. Kita hanya mengarahkan orang lain untuk membaca sales letternya (TIDAK PERLU mengajak untuk ikut join, biarkan sistem yang bekerja) dan selanjutnya akan ditangani oleh sistem yang sangat kompeten. Kita tidak akan dibiarkan begitu saja untuk melakukan pekerjaan kita. Kita akan mendapatkan 5 amunisi terhebat untuk melakukan promosi.

2. Sistem Marketing Sangat Ampuh.

Jika prospek tidak tertarik dengan penawaran pertama maka akan diberi penawaran kedua, jika masih belum join juga dilanjutkan penawaran ketiga, dan seterusnya sampai prospek mau join.

3. Produk tidak hanya satu tapi puluhan.

Anda tidak hanya akan mendapatkan satu produk tapi 12 produk dan tiap bulan akan ada produk baru yang siap anda download jika anda member pro. Produk2 tersebut bisa anda jual ulang dengan profit 100% milik anda.

4. Anda tidak perlu membuat website

Ini yag terpenting. Kebanyakan pemula bisnis internet akan putus tengah jalan ketika dihadapkan dengan pembuatan website. Anda tidak perlu melakukan itu karena dsini sudah disediakan.

5. Profit ada dua level.

Coba anda cek ke berbagai website serupa. Apakah ada sistem seperti ini? profit anda tidak hanya dari penjualan anda saja, tapi dari member anda yang melakukan penjualan juga.
Jika ada member baru yang daftar dari link anda, anda akan dapat profit 40%. Anda akan mendapatkan 20% lagi jika member baru yang dibawa memalui link member anda. Yang lebih menarik...jika ada produk lanjutan terjual maka anda profit 75%.

6. Anda bisa profit 100% jika anda memasarkan produk2 tersebut diwebsite anda sendiri.

Itu hanya sebagian dari manfaat yan akan anda dapatkan dengan bergabung di Sistem Aset Virtual. Anda tidak mengatakan "RUGI" jika anda sudah menjadi member pro.




SUKSES Selalu..
Share:

Labels