Tempat pemula belajar bisnis internet, internet marketing, facebook marketing, email marketing, dan affiliate marketing secara otodidak

31 Desember 2010

Listwire.com: Solusi Autoresponder Gratis

Kemarin setelah jalan-jalan diblognya mas hosnan fauzi, saya diperkenalkan dengan sebuah layanan autoresponder yang cukup profesional, menurut saya. Dengan tampilan yang tidak ribet dan mudah dipelajari, membuat siapapun dapat dengan mudah menggunakan layanan ini. Apalagi kita dapat menggunakannya secara gratis. Inilah free autoresponder. Autoresponder gratis.

Dulu, yang saya tahu tentang autoresponder gratis adalah freeautobot. Pertama kali mencoba freeautobot memang banyak bingung dan puyengnya. Gimana tidak puyeng, baru buka webnya aja sudah disodori bermacam-macam iklan. Tapi alhamdulillah bisa juga akhirnya.

Berbeda dengan autoresponder yang satu ini. Selain terkesan profesional juga user friendly. Tanpa ada panduannya pun saya yakin semua orang bisa menggunakannya. Saya memang gak ngerti soal beginian. Jadi saya juga gak bisa bandingin perbedaan dengan yang berbayar, seperti Aweber.com, GetResponse.com, kalo di indonesia ada Mulxim.com. Tapi pesan yang disampaikan juga terlihat profesional.

Listwire.com adalah layanan autoresponder gratis yang saya maksud. Silakan anda cek ke situsnya untuk membuktikannya. Hanya dengan mendaftarkan diri kesitus tersebut, kita sudah bisa memanfaatkan semua fitus yang disediakan. Untuk batas maksimal pengiriman email tersebut saya masih kurang paham (maklumlah agak gaptek kalo soal autoresponder).

Mungkin bagi anda-anda yang saat ini sudah menggunakan jasa autoresponder (berbayar maupun gratis) bisa jadi alternatif lain untuk sekedar aling bersilatur-rahmi dengan pembaca kita. Bagi anda (pemula) yang belum menggunakannya, apa salahnya belajar tentang autoresponder, segera manfaatkan momen ini, gratis..gratis..gratis... Lumayan buat menghemat dana kita untuk kebutuhan lain.

Masih ada yang belum paham dengan autoresponder? kemana aja kang...

Autoresponder adalah sebuah layanan situs yang berfungsi untuk menangkap dan mengelola sebuah email. Tugasnya adalah mengirimkan informasi berupa email ke prospek yang bisa diatur sedemikian rupa. Sehingga kita tidak perlu repot mengirimkan email kepada rekan kita satu-satu. Dengan sekali klik bisa tersebar ke semua data kontak di database kita. Saya juga masih belajar menggunakan dan memanfaatkan layanan ini.

Ada satu lagi, listwire juga terintegrasi dengan twitter. Jadi setiap anda menggunakan list autoresponder, maka akan muncul juga di twitter sama halnya seperti anda menggunakan Aweber.com.

situs: http://www.listwire.com/.

Karena masih tahap belajar, jika tulisan diatas ada yang kurang tepat mohon disampaikan di kolom komentar. InsyaAllah ilmu anda akan bermanfaat buat semua yang membaca.

Semoga bermanfaat buat anda.



Share:

27 Desember 2010

Bingung Cari Ide! Apa yang Harus Saya Tulis?

Familiar dengan kalimat diatas? Hampir setiap blogger pernah mengalaminya. Bahkan sering.
Disaat kita ingin selalu mengupdate posting artikel kita. Tapi kita selalu terhenti ketika dihadapkan dengan ide. Masih bingung dengan apa yang akan ditulis. Dan saya yakin berbagai pertanyaan serupa banyak yang muncul. Inilah yang sering dialami oleh blogger pemula.
Share:

24 Desember 2010

Interview With GOD

Kalau Anda pikir saya akan membahas film "barat" yang diputer beberapa tahun lalu, maka buang jauh-jauh pikiran anda itu. Karena yang akan saya bahas disini bukan tentang film.

Lagi-lagi hari ini saya menemukan sebuah file di komputer tempatku kerja (memang lagi rajin bersih-bersih file komputer. Hahaa). Sebuah file yang judulnya agak 'aneh' menurutku. “Interview with GOD”.
Share:

20 Desember 2010

Produk Baru Aset Virtual: Kaya dari Amazon

Beginilah enaknya jadi member bisnis ini. Hampir setiap bulan ada produk baru yang diluncurkan. Hal ini sangat menguntungkan bagi membernya seperti saya. hehee.. Kali ini produk baru tersebut adalah sebuah ebook yang berjudul "Kaya dari Amazon".

Tapi apakah anda sudah tahu tentang sistem aset virtual? Jika belum silakan baca artikel saya sebelumnya tentang sistem aset virtual disini. Sistem aset virtual merupakan website bisnis online milik Joko Susilo (yang terkenal di dunia internet dengan produk SMUOnya ) yang memberikan kemudahan bagi membernya untuk berbisnis online dengan sistem affiliasi. Sistem affiliasi itu sistem kerjasama antara pemilik produk dengan member dengan cara bagi hasil setiap ada penjualan.
Share:

18 Desember 2010

4 Rahasia Sukses Yang Tidak Banyak Orang Tahu

Tidak banyak orang yang tahu tentang jalan menuju kesuksesan. Terkadang mereka salah dalam mengartikan kesuksesan itu sendiri. Sering pula diartikan kalau kesuksesan itu hanya dipandang dari segi material saja. Setiap individu punya makna tesendiri mengenai arti sebuah kesuksesan.
Kemarin setelah menguprek-uprek file komputer dikantor (niatnya bersih-besih file yang sudah tak terpakai) saya menemukan sebuah file dengan judul file "Beberapa Kunci Sukses". Wah menarik juga nih file. Setelah ku buka dan baca isinya, didalamnya ada sebuah rahasia dari seseorang yang tak disebutkan namanya yang teah punya nama di Indonesia dan sukses dibidangnya. Inilah 4 rahasia sukses tersebut.
Share:

14 Desember 2010

Jangan Mau Jadi Korban Iklan

(Gambar berikut saya peroleh saat browsing, iklan sampo rej*ice yang di plesetin).

Pernah 'kan lihat iklan di TV tentang sebuah produk? sampo misalnya. Diiklankan oleh model seolah-olah jika menggunakan produk tersebut akan memiliki rambut yang indah seperti modelnya. Bahkan ada pula yang menggambarkan rambut 'kriting', 'kribo' bisa berubah lurus dalam sekejap. Ini samponya yang 'gila' atau iklannya yang 'busyet'..

Namanya juga iklan, sesuatu yang kurang menarik (bahkan tidak menarik sekalipun) bisa diubah menjadi sesuatu yang sangat menarik. Tujuannya agar target konsumen bisa melirik produknya, mencoba dan akhirnya memutuskan untuk membelinya. Begitulah dunia merketing... meski tak semua begitu. hehehe..
Share:

10 Desember 2010

Motivasi dari Novel : NEGERI 5 MENARA

“Man shobaro dzofiro” (siapa yang bersabar akan beruntung).
Tahu kan pepatah arab diatas. Barang siapa yang mau (sedikit) bersabar atas cobaan-cobaan yang dirasakan, hal-hal sulit yang dialami, maka orang tersebut termasuk orang-orang yang beruntung. beruntung bisa lulus dari ujian. Beruntung karena melatih diri kita bersabar.

Janganlah risaukan penderitaan hari ini. Jangan pula pikirkan kesusahan saat ini. Jangan menyerah karena anda kalah sekarang. jalani saja dan lihatlah apa yang akan terjadi di depan. Karena yang kita tuju bukan sekarang, bukan saat ini, tapi ada yang lebih besar dan prinsipil jauh dihadapan kita, yaitu menjadi manusia yang telah menemukan misinya dalam hidup.
Share:

5 Desember 2010

Alhamdulillah..Blogku Masih Sepi

"Blog sepi kok alhamdulillah...?" ya iya donk. Mau bilang apa coba? "ayo rame...rame...blog sepi jadi rame.." kalo itu mah hanya "pak Tarno" yang bilang. "Bim...salabim...jadi apa?prok..prok..prok.." jadi rame?.

Masih bersyukur saya meskipun blog ini masih sepi, karena masih ada beberapa kawan blogger ysng juga sempat mampir. Saling menyapa di halaman komentar.

Bersyukur saya masih ada 1-2 komentar yang ditinggalkan. Bagi saya itu adalah langkah awal yang baik untuk meneruskan ngeblog. Cara-cara paling sederhana yang saya lakukan berhasil membawa mereka (eh..bukan mereka tapi Anda) mengunjungi blog sederhana ini.
Share:

2 Desember 2010

Verifikasi Paypal Gratis. Emang Bisa..?

Kali ini saya mempunyai informasi menarik dari paypal yaitu cara verifikasi paypal gratis tanpa Kartu Kredit maupun VCC. 
 Bagaimana kabar anda? mudah-mudahan kita semua masih dalam keadaan ready dan tetap semangat. Dari postingan saya pengenalan paypal sebelumnya apakah sekarang anda sudah punya akun paypal? di posting tersebut saya kan berjanji akan menunjukkan anda bagaimana cara verifikasi akun paypal menggunakan akun bank lokal.

Di hari yang berbahagia ini saya tunjukkan bagaimana akun paypal saya bisa terverifikasi dengan gratis menggunakan akun bank lokal saya (maklumlah belum punya kartu kredit. mau beli VCC juga belum ada dana lebih..). So langsung aja ke TKP.
Pertama yang harus dilakukan adalah
Share:

Labels