Tempat pemula belajar bisnis internet, internet marketing, facebook marketing, email marketing, dan affiliate marketing secara otodidak

5 Desember 2010

Alhamdulillah..Blogku Masih Sepi

"Blog sepi kok alhamdulillah...?" ya iya donk. Mau bilang apa coba? "ayo rame...rame...blog sepi jadi rame.." kalo itu mah hanya "pak Tarno" yang bilang. "Bim...salabim...jadi apa?prok..prok..prok.." jadi rame?.

Masih bersyukur saya meskipun blog ini masih sepi, karena masih ada beberapa kawan blogger ysng juga sempat mampir. Saling menyapa di halaman komentar.

Bersyukur saya masih ada 1-2 komentar yang ditinggalkan. Bagi saya itu adalah langkah awal yang baik untuk meneruskan ngeblog. Cara-cara paling sederhana yang saya lakukan berhasil membawa mereka (eh..bukan mereka tapi Anda) mengunjungi blog sederhana ini.

Sudah hampir 4 bulan blog sederhana ini online. Artikel yang saya sampaikan juga mudah-mudahan bisa memberikan manfaat buat anda yang sempat mampir dan membaca postingan saya. Belum banyak memang posting orsinil karya saya (masih banyak artikel yang copas.hehee..). Tapi saya berharap semua artikel disini bermanfaat buat anda semua yang senang mencari informasi tentang blogging, bisnis internet, motivasi maupun tips2 komputer juga insyaAllah akan saya sampaikan.

Kegiatan saya di dunia offline sebagai karyawan memang sedikit menyita waktu harian saya yang selalu dituntut untuk loyalitas dan totalitas saya kepada perusahaan. Mau gak mau saya update artikel saya jika sudah gak kecapean. Sampai-sampai bulan Oktober loss, gak update blog ini sama sekali. Meski begitu saya harus tetap semangat dan setia kepada blog saya ini, hee..
"kan lebih baik sedikit dari pada tidak ada sama sekali"
Harapan kedepan sih semoga saya bisa tetap eksis di dunia blogging Indonesia. Terus belajar. Selalu bersemangat. Cari hal-hal baru didunia ini. Dan satu lagi, blog ini menjadi 'rame'.

Buat teman-teman, barangkali ada saran dan masukan buat saya bagaimana membuat blog ini rame? bisa sampaikan di komentar ya..

note:
Saya akan mengunjungi balik blog anda di setiap komentar yang ditinggalkan.


Tetap bersemangat
Share:

Labels