Tempat pemula belajar bisnis internet, internet marketing, facebook marketing, email marketing, dan affiliate marketing secara otodidak

2 Desember 2010

Verifikasi Paypal Gratis. Emang Bisa..?

Kali ini saya mempunyai informasi menarik dari paypal yaitu cara verifikasi paypal gratis tanpa Kartu Kredit maupun VCC. 
 Bagaimana kabar anda? mudah-mudahan kita semua masih dalam keadaan ready dan tetap semangat. Dari postingan saya pengenalan paypal sebelumnya apakah sekarang anda sudah punya akun paypal? di posting tersebut saya kan berjanji akan menunjukkan anda bagaimana cara verifikasi akun paypal menggunakan akun bank lokal.

Di hari yang berbahagia ini saya tunjukkan bagaimana akun paypal saya bisa terverifikasi dengan gratis menggunakan akun bank lokal saya (maklumlah belum punya kartu kredit. mau beli VCC juga belum ada dana lebih..). So langsung aja ke TKP.
Pertama yang harus dilakukan adalah
 mengirim 2 buah dokumen (hasil scanner) melalui email yang digunakan pada paypal dengan beberapa ketentuan berikut:

Subjek : "Please Verified My Account" :
attachment :
1. Bank Statement atau sampul muka buku tabungan anda
2. KTP atau ID card anda
kepada : manualverify@paypal.com

contoh:
Dear admin paypal,
I attack my document to verivied my account:
1. My Bank Statement,
2. My ID-Card

Thank's for your attention.
Zainul


Kedua tunggu balasan email dari admin paypal. Biasanya akan membutuhkan waktu paling lama 30 hari. Tapi akun saya telah terverifikasi kurang dari 10 hari.

Ketiga, Jika proses berhasil maka akan ada email pemberitahuan bahwa akun anda telah terverifikasi. seperti gambar berikut.



Dan segera anda cek di akun paypal anda. Lihat pada status...
Selamat..
Akun PayPal sudah terverivikasi.



Sebelum terverifikasi.



Saran saya:
Jika ada tips dan trik mengenai paypal, segera lakukan dibulan-bulan itu. Karena ketentuan dari paypal biasanya suka berubah-ubah. Maka sebelum tips berikut di tiadakan oleh admin paypal, monggo...yang akun paypalnya belum terverifikasi segera action!.

Semoga berhasil.
Share:

Labels