Tempat pemula belajar bisnis internet, internet marketing, facebook marketing, email marketing, dan affiliate marketing secara otodidak

31 Januari 2011

Review Produk Baru Aset Virtual: 30 Hari Mencari Uang di Internet

Aset Virtual
Namanya kok mirip judul film? memang sengaja seperti itu. :-)
Aset Virtual kembali menghadirkan produk baru. Produk bagus yang mengisi deretan display terbaru asetvirtual.com ini bernama “30 Hari Mencari Uang di Internet”. Ini sebuah produk yang berisi panduan untuk anda bagaimana mencari uang di internet.
Apa yang menarik dari produk ini?
Dalam produk “30 Hari Mencari Uang di Internet” ini anda diajarkan selangkah demi selangkahsetiap haridalam 30 hari untuk mendapatkan uang di internet.
Panduan istimewa ini membagi tugas-tugas anda setiap hari. Mulai dari mencari produk, melakukan riset, membombardir pasar di internet dengan jurus-jurus khusus, dan melihat bagaimana hasilnya. Tanpa basa-basi anda langsung dibimbing untuk melakukan tahapan-tahapan mencari uang di internet sampai 30 hari ke depan.
Untuk siapa produk ini?
Khususnya bagi anda yang berminat berprofesi sebagai affiliate marketer. Betul… di sini anda diajarkan untuk mempromosikan produk orang lain, atau yang dikenal juga sebagai affiliate program. Namun, bagi pemilik produk sendiri, panduan ini tidak boleh diabaikan. Sebab mustahil anda bisa menjual produk sendiri bila tak pernah berhasil menjual produk orang lain sebelumnya.
Tugas harian telah disiapkan dan disusun sedemikian rupa agar anda mudah menjalankannya. Bagi anda yang tak punya banyak waktu alias terbatas memiliki waktu luang, anda tinggal ikuti susunan tugas tersebut. Ini jelas sangat memudahkan!
Penjelasan dalam panduan ini juga sangat mudah diikuti sekalipun anda baru kenal internet marketing. Serta pasti ini bisa dilakukan dari manapun, entah anda sedang di rumah, sedang bertugas ke luar kota atau dimanapun. Selama masih ada akses internet, tak perlu pusing tak bisa menyeriusi aset internet anda.
Di bagian akhir produk, diberi gambaran besar dari keseluruhan aktivitas yang sudah anda jalankan dalam 30 hari sehingga anda mengerti peta mencari uang di internet. Ini akan menambah bekal anda untuk mengarungi bisnis internet yang penuh dengan peluang bisnis yang menggiurkan.
Ringkasnya, dalam produk ini anda dapatkan:
  • Cara sederhana yang terbukti jitu mendatangkan uang dari internet.
  • Teknik jitu menemukan produk yang layak anda promosikan.
  • Urutan langkah ampuh mencari uang di internet.
  • Aktivitas harian yang memudahkan anda mengerjakan apa yang harus dilakukan, sehingga tak perlu tersesat atau kehilangan arah.
Datangi AsetVirtual.com, download gratis bagi member PRO, pelajari dan ACTION-kan! Bagi yang belum gabung, join AsetVirtual.com sekarang!


Begitulah informasi yang saya terima dari blognya Oom JS. Silakan bagi anda yang belum pernah berkunjung bisa sedikit mengintip websitenya. 


Monggo..
Share:

Labels