Tempat pemula belajar bisnis internet, internet marketing, facebook marketing, email marketing, dan affiliate marketing secara otodidak

5 Februari 2011

Skandal Aida Saskia di Google

Setelah kasus Luna Maya dan Ariel Peterpan beberapa waktu lalu meramaikan dunia Indonesia dan dunia maya, tak kalah hebohnya saat ini munculnya nama Aida Saskia sang pendatang baru dengan berbagai Kasusnya.

Sebelumnya mohon maaf, jika Anda membaca artikel ini dengan maksud dan tujuan mencari foto dan video Aida Saskia yang sedang "telanjang". Karena tujuan saya menulis ini bukan untuk ikut meramaikan dan menyebarkan foto-foto tersebut, tapi melihat perkembangan kata kunci dengan menggunakan "Aida Saskia Telanjang".

Berikut hasil percobaan saya mengetik di google dengan keyword "Aida Saskia Telanjang":
Hasil pencarian keyword: aida saskia telanjang

Dalam 0,12 detik ada sekitar 321.000 hasil pencarian. Sungguh fantastis angka yang di hasilkan. Dan rata-rata mereka menggunakan keyword: bugil, telanjang, mandi, porno.

Banyak blogger juga ikut memanfaatkan momen berikut. Sekedar untuk berbagi informasi, mendatangkan traffic dengan keyword tertentu, atau sekedar ikut meramaikan di blognya.. Gak tahu juga lah. 

Kalau dalam hal perkembangan informasi, terus terang saya kurang mengikuti dan kurang peduli, siapa aida saskia, apa saja kasus yang menimpanya, siapa saja yang terlibat, bagaimana sepak terjangnya...I Don't Care!. Dan sampai saat ini pun saya kurang paham dan gak ingin paham tentang kasusnya.

Kenapa saya menulis ini?

Pada dasarnya memang saya tidak tertarik dengan berita hebohnya. Tapi saya tergelitik untuk sedikit menulisnya. Dimana setiap saya blogwalking banyak sekali blogger yang membahasnya, menampilkan foto hot, berbagai iklan juga menampilkan hasil pencarian tentangnya. Jadinya, dimana-mana membahas kasusnya, huh, sebagai blogger saya hanya menuliskan apa yang saya tulis, right?! Hehehe...

Ngintip dikit fotonya yuk...!!



Bagaimana menurut Anda? Ada yang bener-bener bugil gak?



Share:

Labels