Tempat pemula belajar bisnis internet, internet marketing, facebook marketing, email marketing, dan affiliate marketing secara otodidak

15 Maret 2011

Dollar Gratis: Daftar Gratis Langsung Dapat $10

Dollar gratis. Siapa yang gak mau dollar gratis harap tidak meneruskan membaca artikel ini. Karena artikel saya kali ini khusus memberikan informasi gratis bagi para pemburu dollar gratis.
Hehe..becanda ^__^

Setelah dua minggu gak posting di blog gak karuan ini, akhirnya hari ini bisa mengurusnya lagi. Karena banyak hal yang harus saya alami beberapa minggu terakhir ini, membuat saya terpaksa meninggalkan dasbor-ku.

Kali ini tidak akan banyak yang saya sampaikan selain informasi gratis tentang cara mendapatkan dollar gratis.
Informasi ini saya terima dari langganan subscriber salah satu Internet Marketing (IM) Indonesia, Pak Asnawi ST, beberapa waktu lalu.

Caranya sangat simple, sebagai berikut :
1. Klik link berikut: http://tinyurl.com/4rzvuzc
2. Isi formulir yang tersedia
3. cek dan aktivasi member via email

Setelah itu Anda login kembali menggunakan username dan password yang telah Anda buat.
Untuk mengetahui bonus register, masuk ke menu "Commision", di sana akun Anda sudah terisi $10.

Anda juga berpeluang mendapatkan $20 gratis tiap mereferensikan orang. Karena program ini masih dalam masa pra-launching, jadi silakan gunakan link affiliasi Anda untuk mengajak semua teman Anda. Kesempatan mencari referral masih sangat besar. Dan pada saat program ini launching nantinya, Anda dan semua referral Anda harus login dan aktif di program ini.

===> Klik di sini untuk bergabung

Karena masih masa pre-launch, saya belum tahu apakah ini program SPAM atau tidak. Tapi saya percaya sama orang yang mereferesikan program ini kepada saya.
Selain itu pemilik program ini adalah seorang IM dunia bernama Derrick Van Dyke. Silakan cari tahu tentang profil beliau.

Tapi apa salah dan ruginya jika kita mencoba.
Oya, pembayaran dilakukan dengan transfer langsung ke rekening paypal Anda setelah mencapai $50. dan bagi anda yang belum punya akun PayPal atau sudah punya tetapi belum teverifikasi, silakan baca ulang artikel saya beberapa waktu lalu tentang cara verifikasi paypal gratis tanpa kartu kredit, tanpa VCC dan tanpa biaya, dan insyaAllah masih berlaku.

Silakan anda coba cara saya tersebut mumpung masih belum saya hapus, karena saya berencana membuat ebook tentang cara verifikasi paypal ini.

Terakhir, silakan baca FAQnya juga untuk lebih mempelajari sitemnya.
Silakan meluncur ke TKP, gabung dan dapatkan $10 gratisnya.

Selamat berburu DOLLAR GRATIS..
Share:

Labels