Tempat pemula belajar bisnis internet, internet marketing, facebook marketing, email marketing, dan affiliate marketing secara otodidak

22 April 2011

Anda Seorang Affiliater?

Seorang affiliater atau reseller bisnis online bak pedagang kaki lima di sepanjang trotoar di alun-alun Sidoarjo (saat malam hari). Mereka berlomba menghias dan memoles dagangan mereka agar cepat dilirik konsumen. Berbagai tawaran dan variasi harga dibeberkan dengan tujuan mereka yang terbaik.

Coba kalau kita hitung berbagai macam bisnis online hingga saat ini, berapa banyak yang bisa Anda sebutkan? Mulai dari mereka yang kawakan hingga yang masih hijau di bisnis internet.

Anda termasuk yang mana? Kalau Anda salah satu yang Master (meski saya gak paham apa benar ada istilah seperti itu) pastinya Anda sudah banyak merasakan nikmatnya rejeki dari internet.

Sebaliknya jika Anda termasuk yang saya sebut hijau atau awam atau pemula yang baru (mencoba) terjun, harap bersabar dan setia dengan saya (hahaha...). Karena beberapa tips seputar BO (Bisnis Online) akan lebih sering saya posting di sini.

Bukan hanya itu, panduan yang wajib Anda miliki sebagai seorang affiliater/reseller bisnis yang Anda ikuti, insyaAllah akan saya berikan di blog gratisan ini.

Ya meskipun saya bukan siapa-siapa, dan mungkin Anda lebih banyak menghasilkan dari pada saya, tapi saya sangat yakin bahwa ilmu itu akan memberikan manfaat yang besar kepada Anda.
Sebuah ilmu yang wajib dimiliki oleh seorang affiliater/reseller.

Doakan saja semoga tidak banyak kendala dalam menyelesaikannya.
Share:

Labels