Tempat pemula belajar bisnis internet, internet marketing, facebook marketing, email marketing, dan affiliate marketing secara otodidak

24 April 2011

Aset Virtual Bukan Bisnis Baru 2011

Sistem Aset Virtual milik Joko Susilo memang bukan bisnis baru di tahun 2011 ini. Sejak launcing pertengahan tahun 2010 lalu hingga saat ini masih bisa dibilang baru. Hingga bulan lalu, aset virtual sudah banyak megalami upate produk.

Dari kesekian banyak produk yang ditawarkan, 3 produk terakhir yang telah menghiasi display rak aset virtual adalah Kaya dari Amazon, Facebook Money Secret, dan 30 Hari Mencari Uang di Internet.
Ebook yang pertama mengajarkan kita cara berbisnis dan bisa mendapatkan banyak profit di bisnis Amazon.com. Sedangkan ebook kedua merupakan panduan rahasia mengasilkan uang lewat Facebook. Dan terakhir adalah panduan sukses bisnis Clickbank yang di sampaikan step by step langkah selama 30 hari ke depan.

Pada bulan ini, aset virtual telah mengalami update produk terbaru, 17 Hot Niche di Jagad Internet Indonesia. Merupakan hasil filtrasi dari banyaknya niche keyword yang banyak dicari oleh pengguna internet Indonesia. Telah dirangkum menjadi 17 niche keyword paling sering dicari orang di pasar Indonesia.

17 Hot Niche ini merupakan niche yang semuanya bisa menghasilkan uang (silakan baca detilnya). Anda tidak perlu terjun ke semua niche yang ada, cukup serius dengan satu niche dulu hingga menghasilkan bagi Anda.

Beberapa alasan mengapa produk ini dibuat atau diberikan secara cuma-cuma bagi member pro AV karena semua orang bias sukses dengan :
  1. Di bidang yang sesuai passion dan minatnya.
  2. Di bidang yang sesuai dengan pekerjaan/keahliannya saat ini. Asal tahu saja, poin kedua ini berbeda dengan yang pertama. Ada orang yang pekerjaannya berbeda dengan passion dia sebenarnya, dan mereka juga berhasil.
  3. Di bidang yang sama sekali tidak terkait dengan latar belakang, minat, dan pekerjaannya saat ini. Boleh dicari juga orang-orang semacam ini dan coba telusuri latar belakangnya, pasti anda akan temukan ketidakterkaitan antara minat, latar belakang pekerjaan, dan keberhasilannya saat ini. Sekalipun kemudian dia mencintai bidang yang membuatnya berhasil.
    So, karena itu saya katakan ACTION-kan saja! :)
aset virtual joko susilo

Dan jika memang serius di bisnis internet, Anda bisa masuk ke salah satu 17 hot niche tersebut dan fokuslah sampai Anda benar-benar menghasilkan. Dan buatlah sebuah bisnis baru di tahun 2011 ini yang benar-benar baru. Hanya dengan keahlian Anda, passion maupun minat yang Anda sukai.

Jika Anda ada sedikit minat, silakan bergabung di asetvirtual.com atau klik di sini untuk mendapatkan harga special!.
Share:

Labels