Tempat pemula belajar bisnis internet, internet marketing, facebook marketing, email marketing, dan affiliate marketing secara otodidak

20 April 2011

Kedewasaan Seorang Blogger

Menjadi seorang blogger tak ubahnya menjadi seorang jurnalis yang selalu aktif memberikan kesegaran dalam blognya. Informasi yang hangat dan segar bisa memberikan daya pikat pengunjung blog.

Ide-ide segar selalu aja datang dan menghiasi setiap halaman artikel. Lika liku perjalanan jemari di atas keyboard tak ubahnya penyulam yang sibuk menyelesaikan kain sulamannya.

Sikap yang sejak awal ditanam seorang blogger haruslah bisa selalu memberikan pupuk agar tidak mati sikap.
Inilah yang mungkin saya alami beberapa minggu terakhir. Sepertinya hal itu kandas bagaikan ikan di kolam yang kehabisan air.

Tanggal 20 April ini saya baru bisa mengisi dasbor blog ini, setelah bulan kemarin hanya bisa mengisi 2 artikel. Itupun hanya sebatas ungkapan perasaan saya sebagai manusia biasa. Saya sejenak meninggalkan halaman dasbor. Meski demikian, gelagat beberapa kawan blogger tetap saya pantau.

Dan saya sampaika  terima kasih banyak kepada kawan blogger yang masih bersedia meninggalkan jejak komentar beberapa artikel blog ini. Saya jadi termotivasi sendiri kadangkala membaca komentar-komentar yang masuk.

Mudah-mudahan beberapa artikel saya kedepan bisa konsisten dengan tema blog ini. Saya berencana beberapa artikel mengenai bisnis internet dkk juga akan lebih sering saya post.

Doa dan saran kawan blogger selalu saya harapkan agar bisa selalu eksis di blogosphere. Kedewasaan sikap semoga bisa selalu saya tanamkan sebagai blogger.
Share:

Labels