Tempat pemula belajar bisnis internet, internet marketing, facebook marketing, email marketing, dan affiliate marketing secara otodidak

29 April 2011

Prelaunch: Produk Berbayar Digratiskan

Sudah berapa banyak panduan tentang Internet Marketing yang Anda miliki saat ini? Berbayar ataukah gratisan?

Makin banyak panduan yang bertebaran di internet. Mulai dari yang digratiskan hingga yang memasang harga untuk memilikinya. Seperti yang kerjakan oleh taman saya seorang blogger sekaligus Internet Marketer (IM), Hosnan Fauzi.

Tanggal 25 Maret kemarin Hosnan membagikan produk barunya tentang pembelajaran bisnis internet dengan cara yang tak bisaa. Cara yang tak bisaa dilakukan para pebisnis online kebanyakan. Karena setahu saya, cara tersebut merupakan cara seorang IM yang benar-benar sudah expert dalam bisnis internet.

Saat ini produk tersebut masih dibagikan secara gratis di situsnya, hingga pada tanggal 15 Mei nanti produk istimewa ini tidak digratiskan lagi, alias Anda harus bayar untuk memilikinya.

Produk utamanya (yang bisa Anda download gratis) berupa satu file zip dengan isi 2 file pdf dan 1 file zip berisi script minisite. Dan berbagai produk bonus berupa tools pendukung bisnis online yang hanya bisa download pada tanggal 15 mei nanti.

Jika saat ini Anda sedang semangat-semangatnya mencari informasi berharga seputar bisnis online, tidak ada salahnya Anda miliki tambahan satu produk ini dan saya jamin tidak akan menyesal mendownloadnya. Jangankan hanya mendowloadnya, saya rasa Anda akan dengan suka rela membayarnya setelah Anda membaca ebooknya.

Mas Hosnan sendiri merupakan satu-satunya IM yang menerapkan sistem marketing yang aneh. Kenapa gak coba? Dia menggratiskan produk utama yang merupakan salah satu strategi marketing yang belum banyak (belum pernah malah..) dibeberkan oleh siapapun. Apalagi ini gratis. Jadi tidak ada resiko sama sekali untuk memilikinya.

Anda bisa langsung mendownload dan mempelajari produknya. Jika Anda merasa produk tersebut tidak bermanfaat untuk Anda, Anda bebas meninggalkan maupun tidak membayarnya. Dan produk utamanya tetap bisa Anda miliki. Fair kan?

Tertarik dengan artikel saya? Silakan download produk utama Marketing Radikal mumpung masih gratis.

Note: Artikel ini semata-mata untuk mempromosikan link afiliasi saya.
Share:

Labels