Tempat pemula belajar bisnis internet, internet marketing, facebook marketing, email marketing, dan affiliate marketing secara otodidak

7 Mei 2011

Koleksi Minisite Siap Download

Koleksi Minisite bisnis online yang siap download saat ini telah menambah display produk bonus Marketing Radikal yang bisa Anda download sepuasnya di member area.

Tidak tanggung-tanggung, telah disiapkan sebanyak 15 minisite dengan berbagai model yang siap mendukung kemajuan bisnis online Anda. Karena tidak gratis, bonus ini hanya bisa dinikmati bagi member premium saja.

Kenapa begitu?
Karena Mas Hosnan sendiri membuatnya sebenarnya adalah untuk koleksi bisnisnya sendiri. Tidak untuk diberikan kepada siapapun secara gratis. Nah, dari pada menumpuk di folder dokumennya mendingan hasil karyanya tersebut dijual.


Dihargai berapa? Rp. 59.000,- tanpa diskon.

Tapi masih ada bonus lain jika Anda pesan. Apa aja bonusnya?
Kalau saya tidak salah, telah disiapkan 100 Graphic Opt-In yang fungsinya untuk menangkap data prospek atau meletakkan form autoresponder.


Kemudian Anda bertanya: Buat apa saya membelinya? Lha wong saya aja belum punya bisnis sendiri?

Saya ucapkan terima kasih kepada Anda jika pertanyaan Anda seperti itu.
Dan sebelum Anda mendapatkan jawaban dari pertanyaan Anda itu, saya sarankan Anda download dulu produk premium (produk utama) yang saat ini masih GRATIS.


Tanpa perlu saya jawab Anda pasti sudah mendapatkan jawabannya. Tapi saya gak mau mengecewakan Anda, saya akan tetap menjawabnya.

Salah satu teknik yang diajarkan di ebook Marketing Radikal adalah cara mendapatkan prospek untuk bisnis afiliasi Anda dengan cepat dan tanpa kehilangan data prospek Anda.

Yang Anda perlukan adalah sebuah minisite yang telah Anda tanam form autoresponder Anda sendiri, kemudian diupload ke hosting sebelum Anda arahkan untuk bergabung bersama program afiliasi yang Anda ikuti.

Sebenarnya dalam paket produk utamanya sudah diberikan 1 buah minisite. Tapi coba Anda pikir, berapa banyak affiliater Mas Hosnan yang bergabung dengan MR dan semuanya akan menggunakan 1 minisite yang sama? Hehe.. sekarang sudah tahu maksud saya, kan?

Saya pikir, bonus minisite ini sangat berguna bagi kita. Khususnya Anda yang saat ini sedang belajar dan serius di bisnis affiliater. Segera download produk utama/premium ini dan miliki koleksi minisite bisnis online Anda.

Catatan: Produk premium hanya digratiskan hingga 15 mei 2011, setelah itu produk utama dijual dengan harga 227.000,-.

Share:

5 Mei 2011

CPACrazy DIbuka Kembali dengan Sistem Super Gila

Saya heran dengan  Mas Wira ini. Setelah beberapa minggu kemarin situs CPACrazyProfit ditutup penjualan ebook 7 teknik bisnis CPA, sekarang dibuka kembali dengan sistem baru yang lebih DAHSYAT dan GILA.

Ternyata benar adanya bahwa situs CPACrazyProfit saat ini dibuka kembali karena banyaknya permintaan dari teman-teman Mas Wira. Setelah kemarin sukses menjual kepada 1000 copy ebook yang kabarnya tidak akan dijual lagi, karena Mas Wira gak ingin banyak saingan (katanya) dalam bisnis CPA (Cost Per Action) ini.

Sekarang sistemnya menggunakan kolaborasi antara PPL (Pay Per Lead) dan PPS (Pay Per Sale). Dengan sistem baru ini akan sangat menguntungkan membernya, baik yang free maupun yang premium (member yang sudah membeli panduan 7 teknik bisnis CPA).

Ini saya kasih bocoran sistem terbarunya. 


Berikut sistem Komisi baru yang Saya terapkan di CPACrazyProfit.com :
Disini Saya memberikan komisi yang berbeda antara Member Free dan Member Premium
Member Free adalah member yang hanya mendaftar secara GRATIS di CPACrazyProfit.com
Member Premium adalah member yang sudah mendaftar secara GRATIS di CPACrazyProfit.com dan sudah membeli Panduan 7 Tehnik Marketing.
Untuk menjadi Member Premium, Silahkan order Panduan 7 Tehnik Marketing sekarang juga sebelum Saya menutupnya lagi. Order di sini http://www.master.cpacrazyprofit.com
Berikut penjelasan Komisinya :
Member Free
Komisi CPA yang akan di berikan sebesar Rp 100,- per pendaftar valid (pendaftar yang sudah mengklik link konfirmasi di email balasan)
Member Premium
Komisi CPA yang akan di berikan sebesar Rp 1.000,- per pendaftar valid (pendaftar yang sudah mengklik link konfirmasi di email balasan)
Untuk menjadi member Premium, Silahkan order Panduan 7 Tehnik Marketing sekarang juga sebelum Saya menutupnya lagi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Order di sini http://www.master.cpacrazyprofit.com
Jadi ketika Anda mendapatkan 100 member, Anda sudah bisa di pastikan akan mendapatkan komisi sebagai berikut :
Member Free : Rp 100,- x 100 = Rp 10.000,- (komisi Anda Rp 100,- per pendaftar valid)
Member Premium : Rp 1.000,- x 100 =Rp 100.000,- (komisi Anda Rp 1.000,- per pendaftar valid)

Itu saya copas dari email yang dikirim oleh Wira.Sekarang silakan download produk gratisnya di sini dan mulai berpromosi. Meskipun Anda adalah member free tetap bisa mendaptkan profit. Tapi untuk mendapatkan profit secara lebih cepat, silakan order panduan 7 Teknik Marketingnya.

Panduan tang berbayar ini merupakan panduan marketingnya saja.
Untuk mendapatkan produk gratisnya, DOWNLOAD DI SINI.
Share:

2 Mei 2011

Strategi Marketing Affiliater

Sebagai pebisnis internet yang sudah kawakan maupun masih baru, sudah pasti menggunakan cara-cara jitu untuk mencari konsumen. Minimal Anda pernah menjadi afiliater bisnis orang lain atau istilah orang jawa jadi makelar.

Merasa atau tidak, Anda akan dipaksa pemilik suatu bisnis untuk melakukan promosi dengan imbalan sekian persen dari penjualan Anda. Dan ironisnya, pantangan paling sulit adalah Anda harus besaing dengan afiliater lain untuk mencari prospek.

Kebanyakan para pemilik bisnis menerapkan sistem afiliasi pada sistemnya. Dan inilah salah satu kunci keberhasilan mereka.

Anda sebagai seorang afiliater, strategi apakah yang Anda terapkan untuk mempromosikan link afiliasi Anda? Dan setiap bisnis online biasanya akan selalu memberikan strategi yang bisa dilakukan oleh para salesman mereka.

Coba bayangkan, satu atau dua strategi yang diberikan akan digunakan oleh hampir semua salesman. Sedangkan targetnya semua sama, yaitu prospek yang tertarik dengan bisnis yang Anda ikuti.

Untuk itu tidak semua afiliater memiliki strategi hebat. Hanya sekian persen saja dari sekian banyaknya para afiliater. Strategi marketing yang biasa digunakan seperti PPC, posting artikel, iklan baris, SEO, social media, milis dll. Anda tentunya lebih paham dari pada saya.

Jujur kalau saya sendiri belum pernah menggunakan PPC. Disamping modalnya gak ada, saya kurang jago jika bikin judul iklan yang bisa ‘memancing’. Mungkin karena hal itu penghasilan dari program afiliasi saya gak seberapa. JL.

Tapi baru-baru ini saya seperti menemukan sebuah ‘senjata’ baru untuk menjalankan program afiliasi yang saya ikuti. Strategi yang (menurut saya) belum pernah saya temui dan baru kali ini terpikirkan.

Strategi ini disebut Merketing Radikalyang ditunjukkan oleh Mas Hosnan Fauzi. Meskipun Anda adalah seorang affiliater bukan berarti Anda harus kehilangan data prospek yang telah berhasil Anda dapatkan untuk bergabung dengan bisnis internet yang Anda ikuti.

Silakan mencoba dan pelajari sistemnya. Produk ini sangat cocok bagi Anda yang sedang belajar listbuilding dan mencari cara radikal menjadi affiliate marketing.

Klik download untuk mencoba produk baru ini.
Share:

Labels