Tempat pemula belajar bisnis internet, internet marketing, facebook marketing, email marketing, dan affiliate marketing secara otodidak

5 Mei 2011

CPACrazy DIbuka Kembali dengan Sistem Super Gila

Saya heran dengan  Mas Wira ini. Setelah beberapa minggu kemarin situs CPACrazyProfit ditutup penjualan ebook 7 teknik bisnis CPA, sekarang dibuka kembali dengan sistem baru yang lebih DAHSYAT dan GILA.

Ternyata benar adanya bahwa situs CPACrazyProfit saat ini dibuka kembali karena banyaknya permintaan dari teman-teman Mas Wira. Setelah kemarin sukses menjual kepada 1000 copy ebook yang kabarnya tidak akan dijual lagi, karena Mas Wira gak ingin banyak saingan (katanya) dalam bisnis CPA (Cost Per Action) ini.

Sekarang sistemnya menggunakan kolaborasi antara PPL (Pay Per Lead) dan PPS (Pay Per Sale). Dengan sistem baru ini akan sangat menguntungkan membernya, baik yang free maupun yang premium (member yang sudah membeli panduan 7 teknik bisnis CPA).

Ini saya kasih bocoran sistem terbarunya. 


Berikut sistem Komisi baru yang Saya terapkan di CPACrazyProfit.com :
Disini Saya memberikan komisi yang berbeda antara Member Free dan Member Premium
Member Free adalah member yang hanya mendaftar secara GRATIS di CPACrazyProfit.com
Member Premium adalah member yang sudah mendaftar secara GRATIS di CPACrazyProfit.com dan sudah membeli Panduan 7 Tehnik Marketing.
Untuk menjadi Member Premium, Silahkan order Panduan 7 Tehnik Marketing sekarang juga sebelum Saya menutupnya lagi. Order di sini http://www.master.cpacrazyprofit.com
Berikut penjelasan Komisinya :
Member Free
Komisi CPA yang akan di berikan sebesar Rp 100,- per pendaftar valid (pendaftar yang sudah mengklik link konfirmasi di email balasan)
Member Premium
Komisi CPA yang akan di berikan sebesar Rp 1.000,- per pendaftar valid (pendaftar yang sudah mengklik link konfirmasi di email balasan)
Untuk menjadi member Premium, Silahkan order Panduan 7 Tehnik Marketing sekarang juga sebelum Saya menutupnya lagi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Order di sini http://www.master.cpacrazyprofit.com
Jadi ketika Anda mendapatkan 100 member, Anda sudah bisa di pastikan akan mendapatkan komisi sebagai berikut :
Member Free : Rp 100,- x 100 = Rp 10.000,- (komisi Anda Rp 100,- per pendaftar valid)
Member Premium : Rp 1.000,- x 100 =Rp 100.000,- (komisi Anda Rp 1.000,- per pendaftar valid)

Itu saya copas dari email yang dikirim oleh Wira.Sekarang silakan download produk gratisnya di sini dan mulai berpromosi. Meskipun Anda adalah member free tetap bisa mendaptkan profit. Tapi untuk mendapatkan profit secara lebih cepat, silakan order panduan 7 Teknik Marketingnya.

Panduan tang berbayar ini merupakan panduan marketingnya saja.
Untuk mendapatkan produk gratisnya, DOWNLOAD DI SINI.
Share:

Labels