Tempat pemula belajar bisnis internet, internet marketing, facebook marketing, email marketing, dan affiliate marketing secara otodidak

7 Mei 2011

Koleksi Minisite Siap Download

Koleksi Minisite bisnis online yang siap download saat ini telah menambah display produk bonus Marketing Radikal yang bisa Anda download sepuasnya di member area.

Tidak tanggung-tanggung, telah disiapkan sebanyak 15 minisite dengan berbagai model yang siap mendukung kemajuan bisnis online Anda. Karena tidak gratis, bonus ini hanya bisa dinikmati bagi member premium saja.

Kenapa begitu?
Karena Mas Hosnan sendiri membuatnya sebenarnya adalah untuk koleksi bisnisnya sendiri. Tidak untuk diberikan kepada siapapun secara gratis. Nah, dari pada menumpuk di folder dokumennya mendingan hasil karyanya tersebut dijual.


Dihargai berapa? Rp. 59.000,- tanpa diskon.

Tapi masih ada bonus lain jika Anda pesan. Apa aja bonusnya?
Kalau saya tidak salah, telah disiapkan 100 Graphic Opt-In yang fungsinya untuk menangkap data prospek atau meletakkan form autoresponder.


Kemudian Anda bertanya: Buat apa saya membelinya? Lha wong saya aja belum punya bisnis sendiri?

Saya ucapkan terima kasih kepada Anda jika pertanyaan Anda seperti itu.
Dan sebelum Anda mendapatkan jawaban dari pertanyaan Anda itu, saya sarankan Anda download dulu produk premium (produk utama) yang saat ini masih GRATIS.


Tanpa perlu saya jawab Anda pasti sudah mendapatkan jawabannya. Tapi saya gak mau mengecewakan Anda, saya akan tetap menjawabnya.

Salah satu teknik yang diajarkan di ebook Marketing Radikal adalah cara mendapatkan prospek untuk bisnis afiliasi Anda dengan cepat dan tanpa kehilangan data prospek Anda.

Yang Anda perlukan adalah sebuah minisite yang telah Anda tanam form autoresponder Anda sendiri, kemudian diupload ke hosting sebelum Anda arahkan untuk bergabung bersama program afiliasi yang Anda ikuti.

Sebenarnya dalam paket produk utamanya sudah diberikan 1 buah minisite. Tapi coba Anda pikir, berapa banyak affiliater Mas Hosnan yang bergabung dengan MR dan semuanya akan menggunakan 1 minisite yang sama? Hehe.. sekarang sudah tahu maksud saya, kan?

Saya pikir, bonus minisite ini sangat berguna bagi kita. Khususnya Anda yang saat ini sedang belajar dan serius di bisnis affiliater. Segera download produk utama/premium ini dan miliki koleksi minisite bisnis online Anda.

Catatan: Produk premium hanya digratiskan hingga 15 mei 2011, setelah itu produk utama dijual dengan harga 227.000,-.

Share:

Labels