Tempat pemula belajar bisnis internet, internet marketing, facebook marketing, email marketing, dan affiliate marketing secara otodidak

2 Mei 2011

Strategi Marketing Affiliater

Sebagai pebisnis internet yang sudah kawakan maupun masih baru, sudah pasti menggunakan cara-cara jitu untuk mencari konsumen. Minimal Anda pernah menjadi afiliater bisnis orang lain atau istilah orang jawa jadi makelar.

Merasa atau tidak, Anda akan dipaksa pemilik suatu bisnis untuk melakukan promosi dengan imbalan sekian persen dari penjualan Anda. Dan ironisnya, pantangan paling sulit adalah Anda harus besaing dengan afiliater lain untuk mencari prospek.

Kebanyakan para pemilik bisnis menerapkan sistem afiliasi pada sistemnya. Dan inilah salah satu kunci keberhasilan mereka.

Anda sebagai seorang afiliater, strategi apakah yang Anda terapkan untuk mempromosikan link afiliasi Anda? Dan setiap bisnis online biasanya akan selalu memberikan strategi yang bisa dilakukan oleh para salesman mereka.

Coba bayangkan, satu atau dua strategi yang diberikan akan digunakan oleh hampir semua salesman. Sedangkan targetnya semua sama, yaitu prospek yang tertarik dengan bisnis yang Anda ikuti.

Untuk itu tidak semua afiliater memiliki strategi hebat. Hanya sekian persen saja dari sekian banyaknya para afiliater. Strategi marketing yang biasa digunakan seperti PPC, posting artikel, iklan baris, SEO, social media, milis dll. Anda tentunya lebih paham dari pada saya.

Jujur kalau saya sendiri belum pernah menggunakan PPC. Disamping modalnya gak ada, saya kurang jago jika bikin judul iklan yang bisa ‘memancing’. Mungkin karena hal itu penghasilan dari program afiliasi saya gak seberapa. JL.

Tapi baru-baru ini saya seperti menemukan sebuah ‘senjata’ baru untuk menjalankan program afiliasi yang saya ikuti. Strategi yang (menurut saya) belum pernah saya temui dan baru kali ini terpikirkan.

Strategi ini disebut Merketing Radikalyang ditunjukkan oleh Mas Hosnan Fauzi. Meskipun Anda adalah seorang affiliater bukan berarti Anda harus kehilangan data prospek yang telah berhasil Anda dapatkan untuk bergabung dengan bisnis internet yang Anda ikuti.

Silakan mencoba dan pelajari sistemnya. Produk ini sangat cocok bagi Anda yang sedang belajar listbuilding dan mencari cara radikal menjadi affiliate marketing.

Klik download untuk mencoba produk baru ini.
Share:

Labels