Tempat pemula belajar bisnis internet, internet marketing, facebook marketing, email marketing, dan affiliate marketing secara otodidak

15 Juli 2011

Belum Pernah Dapet Duit dari Internet? Mungkin Ini Sebabnya

Jangan katakan bahwa Anda salah satu dari orang tersebut. Menjadi salah satu dari orang-orang yang belum pernah merasakan mendapat uang dari internet.

Mungkin inilah beberapa penyabab sampai saat ini Anda belum pernah merasakan dapat duit dari internet atau yang disebut bisnis online.
  1. Anda SELALU berpikir bahwa Anda masih “newbie” atau “pemula” di bisnis internet. Sehingga apapun yang Anda lakukan, Anda akan berpikir bahwa cara Anda biasa saja dan gak bisa apa-apa. Anda selalu berkata: Ah, saya masih pemula.. belum bisa seperti Anda… bla..bla..bla..
  2. Anda menganggap SEMUA bisnis internet adalah “penipu”. Padahal salah besar. Tidak semua bisnis internet itu penipu atau SPAM. Orang yang mengatakan seperti itu adalah orang-orang yang belum pernah mendapatkan uang dari internet.
  3. Anda sudah mengklaim bahwa Anda GAGAL padahal Anda belum melakukan apa-apa.
  4. Anda sudah berhenti setelah apa yang Anda lakukan BELUM berhasil. Meskipun sedikit.
  5. Anda TIDAK FOKUS pada satu jenis bisnis online hingga berhasil dan terlalu banyak membuang waktu hanya dengan mencari informasi baru.
  6. Anda TIDAK MAU mengeluarkan modal meskipun sedikit dan lebih suka dengan yang gratisan. Meskipun yang gratisan belum tentu murahan. (Kalau yang keenam ini tidak selalu benar).

Lantas apakah yang saya utarakan di atas benar-benar Anda alami? Karena itu semua hanya pendapat pribadi saya. Bisa dibilang pengalaman pribadi .

Jika saat ini Anda sedang mengalaminya, segera rubah pola pikir Anda. Mindset Anda harus benar-benar seperti mindset orang sukses. Jangan selalu berpikir Anda seorang pemula. Tapi pikirkanlah cara pemula menjadi sukses. Berpikirlah kapan Anda akan keluar dari embel-embel “newbie”

Jangan anggap semua bisnis online itu penipu. Karena memang tidak semuanya penipu. Banyak sekali yang telah terbukti membayar. Seperti Sistem Aset Virtual, formula bisnis (SMUO), CPACrazyProfit )yang sempat ditutup setelah sukses dengan penjualan kepada 1000 orang). Para membernya pun telah merasakan komisi penjualan yang dihasilkan.

Jangan bilang ‘saya gagal’ jika Anda belum melakukan apa-apa.

Saya sudah promosi di facebook, pasang iklan. Malah saya rugi dengan biaya pasang iklan tapi gak ada hasilnya!

Coba Anda koreksi kembali promosi model apa yang Anda lakukan? Apakah Anda melakukan SPAM? Apakah Anda telah melakukan strategi promosi dengan benar tanpa dianggap mengganggu oleh orang lain?

Perlu Anda ngat, semua itu ada ilmunya. Anda harus benar-benar mengetahui strategi marketing yang benar. Apalagi ini adalah internet. Orang jualan di internet modal dasarnya adalah kepercayaan dari pembeli.

Apakah Anda sudah memilikinya?!

Maafkan saya jika Anda merasa saya “hakimi”. Hehehe... . Saya gak bermaksud demikian. Saya hanya mencoba membuka pikiran Anda tentang bisnis internet. Semua itu ada cara dan ilmunya.

Dan semoga saja artikel kali ini memberikan sedikit manfaat dan wawasan kepada Anda. Sehingga kita (Anda dan Saya) segera bisa merasakan mendapat kiriman uang dari internet.

Kalau ada di antara Anda (yang membaca artikel ini) ada yang sudah pernah merasakan mendapatkan banyak uang dari internet, silakan berikan tambahan ataupun masukan di kolom komentar kepada kami yang ingin cepat-cepat menikmatinya. Bukan berarti yang lain gak boleh komen ya..
Share:

13 Juli 2011

Ternyata, Telurku Pecah?

Saya merasa blog ini tidak ada itimewanya sama sekali. Penulisan artikel biasa aja, update artikel juga jarang, masuk ke dasbor sudah bisa dihitung jari dalam beberapa bulan terakhir ini. Dari segi tampilan hanya sebatas yang ku bisa (pesimis mode: on). Komentar di blog teman sudah jarang, hanya beberapa blog saja bisa saya kunjungi. Tapi kemarin pas mau post artikel peluang bisnis online tanpa ribet untuk mengikuti kontes SEO, tanpa sengaja melihat widget page rank di sidebar ternyata sudah berubah. Memang gak besar juga kenaikannya, hanya berubah dari nol menjadi satu.

Kontras saya sedikit kaget dan gembira, akhirnya telurku pecah juga!. Setelah hampir setahun perjalanan blog ini mengisi daftar hadir dunia perbloggeran, dengan sedikit harapan pagerank bisa naik, akhirnya pada bulan ini google mau berbaik hati memberikan angka 1 untuk blog ini.
PR=1 Hadiah dari google

Meskipun angka hanya 1, tapi itu sudah bisa memberikan sugesti positif buat penulisnya (tentu saja saya) untuk selalu mempersembahkan tulisan-tulisannya kepada dunia (tentunya hanya yang membaca saja). Perbaikan demi perbaikan akan selalu saya lakukan untuk mengoptimasi isi blog ini dimata pembacanya (mesin dan manusia).

Pencarian template yang SEO friendly selalu saya usahakan #bagi yang punya rekomendasi template blogspot yang seo friendly tolong kabari saya ya..#, serta yang user friendly. Di halaman ini sengaja saya kurangi porsi gambar mulai dari iklan dan lain-lain, kecuali foto saya di bawah itu J, agar siapapun bisa lebih enteng mengaksesnya.

Terakhir, barusan saya mengganti template blog ini dari blog bawaan blogger menjadi The Mez v.1 bikinan kang rohman. Dengan harapan bisa sedikit seo friendly. Sebelumnya saya pernah menggunakan The Mez ini di blog ini juga dan sepertinya memang lebih ramah dengan google. Dan mulai saat ini saya ingin menguji teknik SEO yang telah saya dapatkan dengan mengikuti kontes-kontes SEO.

Doa teman-teman selalu saya harapkan semoga apa yang saya harapkan dari blog ini bisa membuahkan hasil. Syukur-syukur bisa menang kontes SEO peluang bisnis online tanpa ribet. Ya meskipun tidak bisa tampil diurutan pertama google, masuk 20 besar saja sudah Alhamdulillah. Karena kontes ini sedikit berbeda dari kontes SEO lainnya. Pemenangnya ada 20 orang dan semuanya dapat hadiah uang tunai.

Sudah tahu kan kontes SEO yang saya maksud? Right.. kontes SEO dari Joko Susilo tentang produk terbarunya InstanX.com “Jadi Expert Tanpa Ribet”. Untuk informasinya silakan ke postingan saya sebelumnya kontes SEO Joko Susilo
Share:

10 Juli 2011

Strategi Marketing Softselling

Strategi Marketing SoftsellingMasih ingat yang disampaikan oleh Manajerku saat dulu masih bekerja di salah satu mini market paling berkembang di Indonesia. Setiap ada program promo yang sedang berjalan, personel toko benar-benar dipastikan untuk selalu "menawarkan" dan "menginformasika" produk tersebut bukan "menjualnya". Tapi ujung-ujungnya sales pun harus memenuhi target.

Hal diatas merupakan salah satu strategi/teknik marketing yaitu softselling. Dengan kita hanya menawarkan produk kepada setiap customer yang berbelanja maka peluang mereka untuk membeli lebih besar. Mereka jadi tahu ada program promosi yang berjalan. Mereka tidak dipaksa untuk membelinya (harselling). Karena jika belum apa-apa orang sudah ditodong untuk membeli, secara tidak langsung alam bawah sadar mereka akan langsung menolaknya.
seo-strategi marketing softselling

Hampir semua IM di dunia menerapkan teknik marketing tersebut. Strategi yang digunakan adalah softselling. Seperti belakangan ini banyak sekali digelar kontes SEO untuk meningkatkan optimasi. Entah itu untuk  traffic blog, kepopuleran, produk maupun jasa. Seorang Joko Susilo pun tak mau kalah, sebuah kontes SEO "Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet" digelar untuk meningkatkan penjualan produk terbarunya, InstanX.com.

Coba Anda cek ke google, dan ketikkan keyword "Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet" tanpa tanda petik dan lihat hasilnya berapa banyak orang yang mengikuti kontes SEO tersebut. Itu bisa membuktikan bahwa kontes SEO masih banyak digunakan para Internet Marketer (bahkan para marketer offline).

Intinya hanyalah kita mempengaruhi alam bawah sadar mereka tentang produk yang kita tawarkan tanpa mereka tahu bahwa sebenarnya kita menyuruh mereka untuk membeli. Dengan memberikan informasi gratis kepada calon prospek dengan tujuan bahwa mereka tahu keuanggulan maupun program dari produk kita dan sehingga suatu saat mereka akan secara suka rela membeli produk kita.

Oya, mengenai kontes SEO yang diadakan oleh pemilik blog JokoSusilo.com dengan slogan Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet apakah Anda sudah mengikutinya? Lumayan hadiahnya besar sekali jika menang. Ada total 32.25 juta disediakan sebagai hadiahnya. Toh jika kita tidak menang juga gak ada ruginya, buat asik-asikan aja. Untuk mengukur kemampuan SEO kita dalam dunia blogging.
Share:

9 Juli 2011

Malu Jadi Member “Avir” Joko Susilo

Saya merasa pengalaman memalukan saya selama menjadi member “Sistem Aset Virtual” Joko Susilo perlu saya tulis di sini. Agar tidak terjadi lagi kisah-kisah memalukan bagi siapapun yang ingin bergabung dengan salah satu program afiliasi manapun.

Pertama kali mengenal sosok Joko Susilo yaitu pada akhir tahun 2008. Saat itu sedang jalan-jalan di dunia maya untuk mencari informasi. Google pun menjadi sahabat favorit untuk menyiapkan data tersebut. Hingga bertemu dengan member beliau yang pasang iklan dan terjadilah transaksi pembelian produk SMUO dan akhirnya sampai pada blog beliau, joko susilo dot com.

Sejak saat itulah saya sering main ke rumah (blog) pak joko. Pada peluncuran produk ketiga beliau pada pertengahan tahun 2010 lalu, tanpa pikir panjang saya langsung join sebagai member free. Hanya dengan bermodalkan alamat email saya pun berhasil menjadi member free “Sitem Avir”.

Guiden yang disampaikan pak JS dalam member area pun saya jalankan. Karena sistem yang disediakan sangat simple dan mudah untuk saya jalankan, yakni hanya melakukan beberapa langkah dan teknik marketing, itupun sudah tersedia di member area, hanya dalam satu hari sudah ada yang berhasil saya ajak join menjadi member pro. Meskipun cuma satu orang .

Selama 3 bulan saya menjalankan bisnis menjadi seorang affiliater sistem avir saya merasa “malu” sendiri pada diri sendiri juga pada pak Joko. Masa hanya dengan daftar gratis saya sudah mendapatkan untung banyak. Meskipun menjadi member free komisi kita hanya 50.000 /member pro tapi lumayan lah hanya bermodalkan alamat email. Ya gak?

Akhirnya pada bulan keempat saya gabung, saya memutuskan untuk upgrade keanggotaan saya menjadi member pro. Dan alhamdulillah dengan bergantinya status member saya, saat ini tiap ada yang join dan upgrade saya memperoleh full komisi saya. Hehee…

Skema komisi yang diterima oleh member pro “Sistem AVIR” ada dua level. Sedangkan untuk member free hanya satu level.


Komisi 2 level ini mirip dengan sistem MLM, hanya saja ini sampai kedalaman 2 level saja dan prosentase keuntungannya pun besar. Sehingga peluang Anda sebagai member free pun juga besar, apalagi kalau Anda upgrade ke member pro. Sehingga Anda akan merasakan komisi pula jika salah satu member Anda berhasil merekrut member baru.

Bagaimana dengan nasib Anda saat ini? Apakah masih seperti saya dulu hanya bergantung dan mengandalakan keberuntungan sebagai free member di program-program lain. Dan berharap ada yang join dengan kita dan melakukan upgrade. Apakah Anda tidak “malu” pada diri sendiri hanya mengandalakan ‘alamat email’ tadi? Itu adalah salah satu cara lama saya menjalankan bisnis afiliasi. Dan alhamdulillah saat ini sudah berstatus member pro.

SILAKAN JOIN BERSAMA SAYA dan upgrade agar Anda tidak malu-maluin.
Tapi jika Anda merasa keberatan dengan harga yang ditawarkan di webnya, silakan klik di sini untuk mendapatkan DISKON HARGA dari saya.


Share:

Joko Susilo Bikin Kontes SOE (lagi)

Kontes SEOSetelah sukses mengadakan kontes SEO beberapa tahun lalu, kali ini Joko Susilo kembali menggelar hajatan besar di lingkungan maya. Kontes SEO Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet yang menjadi target keywordnya seperti pada postingan saya sebelumnya.

Kontes SOE juga merupakan salah satu teknik marketing yang cukup ampuh untuk mendatangkan traffic maupun profit. Bisa Anda bayangkan sendiri satu produk bisa direview maupun direkomendasikan oleh sekian ratus hingga ribu blog yang mengikuti kontes SEO.

Dalam “kontes SEO” kali ini, Pak JS (JokoSusilo.com) selaku penyelenggara hajatan ini telah menyediakan dana yang sangat fantastis. Berbeda dengan kontes SEO yang biasa diadakan oleh blogger maupun IM lain. Tidak kurang dari angka 32.000.000 telah dipersiapkan untuk hadiah dari kontes SEOpeluang bisnis online tanpa ribet.

Bagaimana Caranya Untuk Mengikuti Kontes SEO “Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet”?

Untuk mengikuti Kontes SEOpeluang bisnis online tanpa ribet” ini Anda tidak perlu ribet dan repot, tidak perlu daftar, tidak perlu bayar (namanya kontes SEO ya pasti gak bayar bos..), tidak perlu banyak syarat. Silakan buat saja artikel antara 300 hingga 500 kata yang merekomendasikan produk terbaru dari JS (InstanX.com).

Yang wajib Anda cantumkan seperti tiga kriteria khusus di bawah :
  1. Tulis artikel di blog Anda tentang produk instanx.com. Berikan link ke instanx.com, jokosusilo.com tanpa menyinggung adanya kontes SEO. Isi artikel merupakan artikel presell bukan untuk menjual, tapi hanya merekomendasikan produk instansX. Tuliskan adanya promo diskon 25% selama periode kontes berjalan.
  2. Buat artikel lain di blog Anda tentang informasi Kontes SEO “Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet”. Anda boleh copas informasinya dari blog jokosusilo.com.
  3. Pasang banner yang menuju web instanX dib log Anda. Banner telah disiapkan di blognya pak JS.

Ketentuan mengikuti kontes SEO “peluang bisnis online tanpa ribet” sebagai berikut :
  • Tema tulisan. Berupa ulasan mengenai produk InstanX,com beserta rekomendasi kepada pembaca untuk membeli ebook “Jadi Expert Tanpa Ribet”.
  • Tanggal pelaksanaan Kontes. Dimulai tanggal 05 Juli 2011 dan berakhir pada tanggal 03 Oktober 2011
  • Jurinya google.co.id
  • Peserta. Dibuka untuk umum
  • Pemenang. Siapa saja yang meraih posisi 20 teratas (pemenang 20 orang bukan 10 orang) pada tanggal 03 Oktober 2011 jam 10 pagi.
  • Pengumuman pemenang pada tanggal 04 oktober 2011 jam 10 pagi diumumkan dib log jokosusilo.com
  • Hadiah. Total hadiah senilai Rp. 32,25 juta. Terdiri dari uang tunai 20juta (20 orang pemenang) dan produk+membership bernilai 12,25juta (20 orang pemenang).

Untuk detail urutan hadiah silakan ke blog pak JS ya.. yang pasti ada 6.5juta untuk peringkat pertama di google.co.id.

Perlu ditekankan bahwa yang namanya “kontes SEOharus murni karya Anda sendiri. Jangan rendahkan mertabat Anda sebagai blogger yang rela copas artikel orang lain untuk mendapatkan posisi di google. Jadilah diri Anda sendiri, ukur seberapa dalam ilmu Anda dalam menerapakan strategi SEO.

Tulislah apa yang ada dalam fikiran Anda. Toh jika nantinya Anda tidak menang kontes SEO “peluang bisnis online tanpa ribet” ini juga tidak ada ruginya buat Anda. Dan jika ternyata tulisan Anda muncul pada SERP yang bagus, Anda tidak dipermalukan karena menang dari orang lain tapi hasil karya Anda sendiri. So, jadilah blogger sejati untuk mengikuti kontes SEO Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet.
Share:

8 Juli 2011

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet

Sebuah peluang bisnis online tanpa ribet kembali dihadirkan oleh seorang IM senior Indonesia. Dengan produk terbarunya, Joko Susilo kembali menghadirkan ilmu terbarunya dalam sebuah produk InstanX.com. Peluang bisnis yang bisa dijadikan senjata baru bagi yang sedang mencari "peluang bisnis online tanpa harus ribet".

Pak JS (yang pernah menciptakan produk kontroversial dan fenomenal) memang orang yang *saya bilang* sangat dermawan. Beliau selalu memberikan ilmunya secara gratis lewat setiap postingan di blognya jokosusilo.com. Dan kali ini ide ter'anyar'nya untuk membuat peluang bisnis baru untuk menggegerkan seluruh umat di dunia maya dengan membuat sebuah peluang bisnis online tanpa ribet.

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet Dalam Produk InstanX.com

Beberapa kriteria peluang bisnis yang diberikan Pak JS dalam InstanX.com ini antara lain :

  1. Peluang Bisnis Online milik Anda sendiri
  2. Peluang Bisnis Online bukan tentang bisnis afiliasi
  3. Peluang Bisnis Online bukan tentang membuat produk, membuat website kemudian menjualnya
  4. Peluang Bisnis Online bukan untuk mencari member maupun downline
  5. Peluang Bisnis Online ini Anda tidak perlu bekerja keras hanya untuk mencari komisi dengan menjual produk orang lain
  6. karena ini murni akan menjadi Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet sehingga ini benar-benar bisnis Anda.
Produk terbaru pak JS memang bukan mengajarkan bagaimana "kaya dengan cara extra cepat", bisnis afiliasi (meskipun ada program afiliasi di dalamnya), bukan pula mengajarkan bagaimana membuat produk maupun website (karena telah beliau ajarkan dalam SMUO). Tapi ini akan menjadi bisnis Anda sendiri bukan bisnis orang lain. Anda yang menjadi pemilik serta penerima hasil Anda.

Kalau saya jelaskan seputar produk InstanX ini, pak JS benar-benar bisa membuka mata yang selama ini hanya terfokus dengan sistem bisnis online yang ada. Bahwa bisnis bisa dengan cara yang simple tapi hasil luar biasa. Produknya hanya sebuah ebook yang berisi sekitar 25 halaman. Memang tidak seperti ebook2 pada umunya, juga produk terdahulunya SMUO, RahasiaBlogging.com, maupun Sistem Aset Virtual.

Testimoni Orang2 Yang Telah Merasakan Produk "Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet" InstanX.com

Testimoni ini adalah murni dari orang2 yang telah merasakan dan mencoba produk dari "InstanX.com". Saya yakin testimoni ini apa adanya dan bisa dipertanggungjawabkan.

Sederhana namun Rurarr Biasa! Informasi yang sangat Sederhana namun " Rurarr Biasa " Manfaatnya. Tapi sekali lagi kata kunci Sukses adalah : Action, Action and Action Soon. Semoga Allah beri kemudahan untuk memulainya. "
Muhaji - Bontang Kaltim
 

ternyata ebooknya berbeda dari yg sudah-sudah! Tadinya saya pikir, pasti ebooknya kayak yg kemarin-kemarin. Jadi saya yah iseng-iseng aja. Namun, dgn memanfaatkan Masa PRE LAUNCHING, ternyata lumayan juga hasilnya. Baru daftar, aktifasi, eh sdh nongol mitra yg ngembaliin modal saya. Apalagi ternyata ebooknya berbeda dari yg sudah-sudah. Terbuka deh kesempatan nyari penghasilan tanpa ribet...... Sukses Luar Biasa. "
Muhamad Ipango - Jakarta 

Tidak Salah. Ini 100% ILMU BARU! Awalnya saya ragu. Apalagi karya Pak Joko ini. Apa memang masih ada ilmu yang belum saya tahu? Tapi TERNYATA ... ini tidak salah, 100% ILMU BARU DAN FRESH! Luarbiasa Pak Joko, jika oranglain menggunakan ilmu ini hanya untuk dirinya sendiri, tapi Anda Berani Berbagi. Memberi Peluang untuk Banyak Orang agar juga bisa Sukses. Let's Do it! "
Cahyo - Tangerang Selatan 

Kalau masih kurang bisa klik lagi ke sini.
Biar gak panjang dan melebar lebih jauh lagi, langsung saya beberkan harga yang diberikan untuk memiliki produk "Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet" ini. Karena saya tahu pasti dalam pikiran Anda sudah berasumsi yang enggak2. 

Untuk harga asli pak JS memberikan harga Rp. 290.000,- tanpa tawar-menawar :). Tapi.. Seperti yang saya bilang tadi, pak Joko orangnya dermawan, jika Anda order sebelum tanggal 03 Oktober 2011 Anda masih bisa mendapatkan diskon 25% dari beliau. Dari harga 290.000 menjadi Rp.220.000,- tanpa syarat apapun. Ingat! "Ini Bukan Produk Sembarangan", ini adalah peluang bisnis online terbaru tanpa ribet.
Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet

Sebelum saya mengakhiri artikel ini, bagi Anda yang sedang mencari Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet bisa Anda akses ke InstanX.com atau Anda kontak pemilik produknya pak Joko Susilo untuk belajar lebih lanjut.
Satu lagi, harap bagi rekan2 yang suka dengan artikel ini silakan berikan masukan dalam komentar dan tolong jangan copy paste artikel berikut untuk lebih menghargai karya tulis orang lain. Selamat menikmati dan merasakan ampuhnya ilmu baru dari InstanX.com, Peluang bisnis online tanpa ribet.
Share:

Labels