Tempat pemula belajar bisnis internet, internet marketing, facebook marketing, email marketing, dan affiliate marketing secara otodidak

15 Juli 2011

Belum Pernah Dapet Duit dari Internet? Mungkin Ini Sebabnya

Jangan katakan bahwa Anda salah satu dari orang tersebut. Menjadi salah satu dari orang-orang yang belum pernah merasakan mendapat uang dari internet.

Mungkin inilah beberapa penyabab sampai saat ini Anda belum pernah merasakan dapat duit dari internet atau yang disebut bisnis online.
  1. Anda SELALU berpikir bahwa Anda masih “newbie” atau “pemula” di bisnis internet. Sehingga apapun yang Anda lakukan, Anda akan berpikir bahwa cara Anda biasa saja dan gak bisa apa-apa. Anda selalu berkata: Ah, saya masih pemula.. belum bisa seperti Anda… bla..bla..bla..
  2. Anda menganggap SEMUA bisnis internet adalah “penipu”. Padahal salah besar. Tidak semua bisnis internet itu penipu atau SPAM. Orang yang mengatakan seperti itu adalah orang-orang yang belum pernah mendapatkan uang dari internet.
  3. Anda sudah mengklaim bahwa Anda GAGAL padahal Anda belum melakukan apa-apa.
  4. Anda sudah berhenti setelah apa yang Anda lakukan BELUM berhasil. Meskipun sedikit.
  5. Anda TIDAK FOKUS pada satu jenis bisnis online hingga berhasil dan terlalu banyak membuang waktu hanya dengan mencari informasi baru.
  6. Anda TIDAK MAU mengeluarkan modal meskipun sedikit dan lebih suka dengan yang gratisan. Meskipun yang gratisan belum tentu murahan. (Kalau yang keenam ini tidak selalu benar).

Lantas apakah yang saya utarakan di atas benar-benar Anda alami? Karena itu semua hanya pendapat pribadi saya. Bisa dibilang pengalaman pribadi .

Jika saat ini Anda sedang mengalaminya, segera rubah pola pikir Anda. Mindset Anda harus benar-benar seperti mindset orang sukses. Jangan selalu berpikir Anda seorang pemula. Tapi pikirkanlah cara pemula menjadi sukses. Berpikirlah kapan Anda akan keluar dari embel-embel “newbie”

Jangan anggap semua bisnis online itu penipu. Karena memang tidak semuanya penipu. Banyak sekali yang telah terbukti membayar. Seperti Sistem Aset Virtual, formula bisnis (SMUO), CPACrazyProfit )yang sempat ditutup setelah sukses dengan penjualan kepada 1000 orang). Para membernya pun telah merasakan komisi penjualan yang dihasilkan.

Jangan bilang ‘saya gagal’ jika Anda belum melakukan apa-apa.

Saya sudah promosi di facebook, pasang iklan. Malah saya rugi dengan biaya pasang iklan tapi gak ada hasilnya!

Coba Anda koreksi kembali promosi model apa yang Anda lakukan? Apakah Anda melakukan SPAM? Apakah Anda telah melakukan strategi promosi dengan benar tanpa dianggap mengganggu oleh orang lain?

Perlu Anda ngat, semua itu ada ilmunya. Anda harus benar-benar mengetahui strategi marketing yang benar. Apalagi ini adalah internet. Orang jualan di internet modal dasarnya adalah kepercayaan dari pembeli.

Apakah Anda sudah memilikinya?!

Maafkan saya jika Anda merasa saya “hakimi”. Hehehe... . Saya gak bermaksud demikian. Saya hanya mencoba membuka pikiran Anda tentang bisnis internet. Semua itu ada cara dan ilmunya.

Dan semoga saja artikel kali ini memberikan sedikit manfaat dan wawasan kepada Anda. Sehingga kita (Anda dan Saya) segera bisa merasakan mendapat kiriman uang dari internet.

Kalau ada di antara Anda (yang membaca artikel ini) ada yang sudah pernah merasakan mendapatkan banyak uang dari internet, silakan berikan tambahan ataupun masukan di kolom komentar kepada kami yang ingin cepat-cepat menikmatinya. Bukan berarti yang lain gak boleh komen ya..
Share:

Labels