Tempat pemula belajar bisnis internet, internet marketing, facebook marketing, email marketing, dan affiliate marketing secara otodidak

9 Juli 2011

Joko Susilo Bikin Kontes SOE (lagi)

Kontes SEOSetelah sukses mengadakan kontes SEO beberapa tahun lalu, kali ini Joko Susilo kembali menggelar hajatan besar di lingkungan maya. Kontes SEO Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet yang menjadi target keywordnya seperti pada postingan saya sebelumnya.

Kontes SOE juga merupakan salah satu teknik marketing yang cukup ampuh untuk mendatangkan traffic maupun profit. Bisa Anda bayangkan sendiri satu produk bisa direview maupun direkomendasikan oleh sekian ratus hingga ribu blog yang mengikuti kontes SEO.

Dalam “kontes SEO” kali ini, Pak JS (JokoSusilo.com) selaku penyelenggara hajatan ini telah menyediakan dana yang sangat fantastis. Berbeda dengan kontes SEO yang biasa diadakan oleh blogger maupun IM lain. Tidak kurang dari angka 32.000.000 telah dipersiapkan untuk hadiah dari kontes SEOpeluang bisnis online tanpa ribet.

Bagaimana Caranya Untuk Mengikuti Kontes SEO “Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet”?

Untuk mengikuti Kontes SEOpeluang bisnis online tanpa ribet” ini Anda tidak perlu ribet dan repot, tidak perlu daftar, tidak perlu bayar (namanya kontes SEO ya pasti gak bayar bos..), tidak perlu banyak syarat. Silakan buat saja artikel antara 300 hingga 500 kata yang merekomendasikan produk terbaru dari JS (InstanX.com).

Yang wajib Anda cantumkan seperti tiga kriteria khusus di bawah :
  1. Tulis artikel di blog Anda tentang produk instanx.com. Berikan link ke instanx.com, jokosusilo.com tanpa menyinggung adanya kontes SEO. Isi artikel merupakan artikel presell bukan untuk menjual, tapi hanya merekomendasikan produk instansX. Tuliskan adanya promo diskon 25% selama periode kontes berjalan.
  2. Buat artikel lain di blog Anda tentang informasi Kontes SEO “Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet”. Anda boleh copas informasinya dari blog jokosusilo.com.
  3. Pasang banner yang menuju web instanX dib log Anda. Banner telah disiapkan di blognya pak JS.

Ketentuan mengikuti kontes SEO “peluang bisnis online tanpa ribet” sebagai berikut :
  • Tema tulisan. Berupa ulasan mengenai produk InstanX,com beserta rekomendasi kepada pembaca untuk membeli ebook “Jadi Expert Tanpa Ribet”.
  • Tanggal pelaksanaan Kontes. Dimulai tanggal 05 Juli 2011 dan berakhir pada tanggal 03 Oktober 2011
  • Jurinya google.co.id
  • Peserta. Dibuka untuk umum
  • Pemenang. Siapa saja yang meraih posisi 20 teratas (pemenang 20 orang bukan 10 orang) pada tanggal 03 Oktober 2011 jam 10 pagi.
  • Pengumuman pemenang pada tanggal 04 oktober 2011 jam 10 pagi diumumkan dib log jokosusilo.com
  • Hadiah. Total hadiah senilai Rp. 32,25 juta. Terdiri dari uang tunai 20juta (20 orang pemenang) dan produk+membership bernilai 12,25juta (20 orang pemenang).

Untuk detail urutan hadiah silakan ke blog pak JS ya.. yang pasti ada 6.5juta untuk peringkat pertama di google.co.id.

Perlu ditekankan bahwa yang namanya “kontes SEOharus murni karya Anda sendiri. Jangan rendahkan mertabat Anda sebagai blogger yang rela copas artikel orang lain untuk mendapatkan posisi di google. Jadilah diri Anda sendiri, ukur seberapa dalam ilmu Anda dalam menerapakan strategi SEO.

Tulislah apa yang ada dalam fikiran Anda. Toh jika nantinya Anda tidak menang kontes SEO “peluang bisnis online tanpa ribet” ini juga tidak ada ruginya buat Anda. Dan jika ternyata tulisan Anda muncul pada SERP yang bagus, Anda tidak dipermalukan karena menang dari orang lain tapi hasil karya Anda sendiri. So, jadilah blogger sejati untuk mengikuti kontes SEO Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet.
Share:

Labels