Tempat pemula belajar bisnis internet, internet marketing, facebook marketing, email marketing, dan affiliate marketing secara otodidak

9 Juli 2011

Malu Jadi Member “Avir” Joko Susilo

Saya merasa pengalaman memalukan saya selama menjadi member “Sistem Aset Virtual” Joko Susilo perlu saya tulis di sini. Agar tidak terjadi lagi kisah-kisah memalukan bagi siapapun yang ingin bergabung dengan salah satu program afiliasi manapun.

Pertama kali mengenal sosok Joko Susilo yaitu pada akhir tahun 2008. Saat itu sedang jalan-jalan di dunia maya untuk mencari informasi. Google pun menjadi sahabat favorit untuk menyiapkan data tersebut. Hingga bertemu dengan member beliau yang pasang iklan dan terjadilah transaksi pembelian produk SMUO dan akhirnya sampai pada blog beliau, joko susilo dot com.

Sejak saat itulah saya sering main ke rumah (blog) pak joko. Pada peluncuran produk ketiga beliau pada pertengahan tahun 2010 lalu, tanpa pikir panjang saya langsung join sebagai member free. Hanya dengan bermodalkan alamat email saya pun berhasil menjadi member free “Sitem Avir”.

Guiden yang disampaikan pak JS dalam member area pun saya jalankan. Karena sistem yang disediakan sangat simple dan mudah untuk saya jalankan, yakni hanya melakukan beberapa langkah dan teknik marketing, itupun sudah tersedia di member area, hanya dalam satu hari sudah ada yang berhasil saya ajak join menjadi member pro. Meskipun cuma satu orang .

Selama 3 bulan saya menjalankan bisnis menjadi seorang affiliater sistem avir saya merasa “malu” sendiri pada diri sendiri juga pada pak Joko. Masa hanya dengan daftar gratis saya sudah mendapatkan untung banyak. Meskipun menjadi member free komisi kita hanya 50.000 /member pro tapi lumayan lah hanya bermodalkan alamat email. Ya gak?

Akhirnya pada bulan keempat saya gabung, saya memutuskan untuk upgrade keanggotaan saya menjadi member pro. Dan alhamdulillah dengan bergantinya status member saya, saat ini tiap ada yang join dan upgrade saya memperoleh full komisi saya. Hehee…

Skema komisi yang diterima oleh member pro “Sistem AVIR” ada dua level. Sedangkan untuk member free hanya satu level.


Komisi 2 level ini mirip dengan sistem MLM, hanya saja ini sampai kedalaman 2 level saja dan prosentase keuntungannya pun besar. Sehingga peluang Anda sebagai member free pun juga besar, apalagi kalau Anda upgrade ke member pro. Sehingga Anda akan merasakan komisi pula jika salah satu member Anda berhasil merekrut member baru.

Bagaimana dengan nasib Anda saat ini? Apakah masih seperti saya dulu hanya bergantung dan mengandalakan keberuntungan sebagai free member di program-program lain. Dan berharap ada yang join dengan kita dan melakukan upgrade. Apakah Anda tidak “malu” pada diri sendiri hanya mengandalakan ‘alamat email’ tadi? Itu adalah salah satu cara lama saya menjalankan bisnis afiliasi. Dan alhamdulillah saat ini sudah berstatus member pro.

SILAKAN JOIN BERSAMA SAYA dan upgrade agar Anda tidak malu-maluin.
Tapi jika Anda merasa keberatan dengan harga yang ditawarkan di webnya, silakan klik di sini untuk mendapatkan DISKON HARGA dari saya.


Share:

Labels