Tempat pemula belajar bisnis internet, internet marketing, facebook marketing, email marketing, dan affiliate marketing secara otodidak

8 Juli 2011

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet

Sebuah peluang bisnis online tanpa ribet kembali dihadirkan oleh seorang IM senior Indonesia. Dengan produk terbarunya, Joko Susilo kembali menghadirkan ilmu terbarunya dalam sebuah produk InstanX.com. Peluang bisnis yang bisa dijadikan senjata baru bagi yang sedang mencari "peluang bisnis online tanpa harus ribet".

Pak JS (yang pernah menciptakan produk kontroversial dan fenomenal) memang orang yang *saya bilang* sangat dermawan. Beliau selalu memberikan ilmunya secara gratis lewat setiap postingan di blognya jokosusilo.com. Dan kali ini ide ter'anyar'nya untuk membuat peluang bisnis baru untuk menggegerkan seluruh umat di dunia maya dengan membuat sebuah peluang bisnis online tanpa ribet.

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet Dalam Produk InstanX.com

Beberapa kriteria peluang bisnis yang diberikan Pak JS dalam InstanX.com ini antara lain :

  1. Peluang Bisnis Online milik Anda sendiri
  2. Peluang Bisnis Online bukan tentang bisnis afiliasi
  3. Peluang Bisnis Online bukan tentang membuat produk, membuat website kemudian menjualnya
  4. Peluang Bisnis Online bukan untuk mencari member maupun downline
  5. Peluang Bisnis Online ini Anda tidak perlu bekerja keras hanya untuk mencari komisi dengan menjual produk orang lain
  6. karena ini murni akan menjadi Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet sehingga ini benar-benar bisnis Anda.
Produk terbaru pak JS memang bukan mengajarkan bagaimana "kaya dengan cara extra cepat", bisnis afiliasi (meskipun ada program afiliasi di dalamnya), bukan pula mengajarkan bagaimana membuat produk maupun website (karena telah beliau ajarkan dalam SMUO). Tapi ini akan menjadi bisnis Anda sendiri bukan bisnis orang lain. Anda yang menjadi pemilik serta penerima hasil Anda.

Kalau saya jelaskan seputar produk InstanX ini, pak JS benar-benar bisa membuka mata yang selama ini hanya terfokus dengan sistem bisnis online yang ada. Bahwa bisnis bisa dengan cara yang simple tapi hasil luar biasa. Produknya hanya sebuah ebook yang berisi sekitar 25 halaman. Memang tidak seperti ebook2 pada umunya, juga produk terdahulunya SMUO, RahasiaBlogging.com, maupun Sistem Aset Virtual.

Testimoni Orang2 Yang Telah Merasakan Produk "Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet" InstanX.com

Testimoni ini adalah murni dari orang2 yang telah merasakan dan mencoba produk dari "InstanX.com". Saya yakin testimoni ini apa adanya dan bisa dipertanggungjawabkan.

Sederhana namun Rurarr Biasa! Informasi yang sangat Sederhana namun " Rurarr Biasa " Manfaatnya. Tapi sekali lagi kata kunci Sukses adalah : Action, Action and Action Soon. Semoga Allah beri kemudahan untuk memulainya. "
Muhaji - Bontang Kaltim
 

ternyata ebooknya berbeda dari yg sudah-sudah! Tadinya saya pikir, pasti ebooknya kayak yg kemarin-kemarin. Jadi saya yah iseng-iseng aja. Namun, dgn memanfaatkan Masa PRE LAUNCHING, ternyata lumayan juga hasilnya. Baru daftar, aktifasi, eh sdh nongol mitra yg ngembaliin modal saya. Apalagi ternyata ebooknya berbeda dari yg sudah-sudah. Terbuka deh kesempatan nyari penghasilan tanpa ribet...... Sukses Luar Biasa. "
Muhamad Ipango - Jakarta 

Tidak Salah. Ini 100% ILMU BARU! Awalnya saya ragu. Apalagi karya Pak Joko ini. Apa memang masih ada ilmu yang belum saya tahu? Tapi TERNYATA ... ini tidak salah, 100% ILMU BARU DAN FRESH! Luarbiasa Pak Joko, jika oranglain menggunakan ilmu ini hanya untuk dirinya sendiri, tapi Anda Berani Berbagi. Memberi Peluang untuk Banyak Orang agar juga bisa Sukses. Let's Do it! "
Cahyo - Tangerang Selatan 

Kalau masih kurang bisa klik lagi ke sini.
Biar gak panjang dan melebar lebih jauh lagi, langsung saya beberkan harga yang diberikan untuk memiliki produk "Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet" ini. Karena saya tahu pasti dalam pikiran Anda sudah berasumsi yang enggak2. 

Untuk harga asli pak JS memberikan harga Rp. 290.000,- tanpa tawar-menawar :). Tapi.. Seperti yang saya bilang tadi, pak Joko orangnya dermawan, jika Anda order sebelum tanggal 03 Oktober 2011 Anda masih bisa mendapatkan diskon 25% dari beliau. Dari harga 290.000 menjadi Rp.220.000,- tanpa syarat apapun. Ingat! "Ini Bukan Produk Sembarangan", ini adalah peluang bisnis online terbaru tanpa ribet.
Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet

Sebelum saya mengakhiri artikel ini, bagi Anda yang sedang mencari Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet bisa Anda akses ke InstanX.com atau Anda kontak pemilik produknya pak Joko Susilo untuk belajar lebih lanjut.
Satu lagi, harap bagi rekan2 yang suka dengan artikel ini silakan berikan masukan dalam komentar dan tolong jangan copy paste artikel berikut untuk lebih menghargai karya tulis orang lain. Selamat menikmati dan merasakan ampuhnya ilmu baru dari InstanX.com, Peluang bisnis online tanpa ribet.
Share:

Labels