Tempat pemula belajar bisnis internet, internet marketing, facebook marketing, email marketing, dan affiliate marketing secara otodidak

13 Juli 2011

Ternyata, Telurku Pecah?

Saya merasa blog ini tidak ada itimewanya sama sekali. Penulisan artikel biasa aja, update artikel juga jarang, masuk ke dasbor sudah bisa dihitung jari dalam beberapa bulan terakhir ini. Dari segi tampilan hanya sebatas yang ku bisa (pesimis mode: on). Komentar di blog teman sudah jarang, hanya beberapa blog saja bisa saya kunjungi. Tapi kemarin pas mau post artikel peluang bisnis online tanpa ribet untuk mengikuti kontes SEO, tanpa sengaja melihat widget page rank di sidebar ternyata sudah berubah. Memang gak besar juga kenaikannya, hanya berubah dari nol menjadi satu.

Kontras saya sedikit kaget dan gembira, akhirnya telurku pecah juga!. Setelah hampir setahun perjalanan blog ini mengisi daftar hadir dunia perbloggeran, dengan sedikit harapan pagerank bisa naik, akhirnya pada bulan ini google mau berbaik hati memberikan angka 1 untuk blog ini.
PR=1 Hadiah dari google

Meskipun angka hanya 1, tapi itu sudah bisa memberikan sugesti positif buat penulisnya (tentu saja saya) untuk selalu mempersembahkan tulisan-tulisannya kepada dunia (tentunya hanya yang membaca saja). Perbaikan demi perbaikan akan selalu saya lakukan untuk mengoptimasi isi blog ini dimata pembacanya (mesin dan manusia).

Pencarian template yang SEO friendly selalu saya usahakan #bagi yang punya rekomendasi template blogspot yang seo friendly tolong kabari saya ya..#, serta yang user friendly. Di halaman ini sengaja saya kurangi porsi gambar mulai dari iklan dan lain-lain, kecuali foto saya di bawah itu J, agar siapapun bisa lebih enteng mengaksesnya.

Terakhir, barusan saya mengganti template blog ini dari blog bawaan blogger menjadi The Mez v.1 bikinan kang rohman. Dengan harapan bisa sedikit seo friendly. Sebelumnya saya pernah menggunakan The Mez ini di blog ini juga dan sepertinya memang lebih ramah dengan google. Dan mulai saat ini saya ingin menguji teknik SEO yang telah saya dapatkan dengan mengikuti kontes-kontes SEO.

Doa teman-teman selalu saya harapkan semoga apa yang saya harapkan dari blog ini bisa membuahkan hasil. Syukur-syukur bisa menang kontes SEO peluang bisnis online tanpa ribet. Ya meskipun tidak bisa tampil diurutan pertama google, masuk 20 besar saja sudah Alhamdulillah. Karena kontes ini sedikit berbeda dari kontes SEO lainnya. Pemenangnya ada 20 orang dan semuanya dapat hadiah uang tunai.

Sudah tahu kan kontes SEO yang saya maksud? Right.. kontes SEO dari Joko Susilo tentang produk terbarunya InstanX.com “Jadi Expert Tanpa Ribet”. Untuk informasinya silakan ke postingan saya sebelumnya kontes SEO Joko Susilo
Share:

Labels