Tempat pemula belajar bisnis internet, internet marketing, facebook marketing, email marketing, dan affiliate marketing secara otodidak

25 Desember 2011

Cara Setting Free Autoresponder Listwire

Seperti yang kita tahu bahwa Listwire merupakan penyedia layanan autoresponder gratis yang bisa kita manfaatkan untuk membangun list prospek. Bagi para internet marketer (pemasar di internet) hukumnya bisa menjadi wajib untuk memiliki database list.

Di internet sudah banyak artikel yang membahas cara setting listwire, namun demikian tidak ada salahnya juga sala tulis artikel tentang cara setting autoresponder gratis ini. Toh masih nyambung juga dengan posting saya terdahulu mengenai listwire solusi autoresponder gratis.

Selain listwire, free autoresponder juga telah disuguhkan terdahulunya, freeautobot. Namun menurut para penggunanya, freeautobot belakangan sering mengalami trouble, dan layanannya pun sedikit menurun. Mungkin karena itu banyak yang mencari solusi autoresponder gratis lainnya.

Untuk melakukan setting sutoresponder listwire, Anda diharuskan memiliki sebuah akun listwire yang akan dijadikan untuk menampung beberapa list managing yang akan Anda buat.

Silakan daftar gratis di sini [sign up for free], terus lanjutkan dengan verifikasi via email Anda.
LOGIN menggunakan username dan password yang Anda gunakan untuk mendaftar.

Tampilan halaman depan akun listwire Anda
Klik "manage autoresponders" di pojok kiri atas. 
Klik untuk membuat list autoresponder baru
Kemudian klik "Click here to add a new autoresponder list" untuk membuat akun autoresponder baru.

Form new autoresponder


















Isilah form tersebut dengan data yang anda kehendaki. Setelah itu klik "click here to create.." dan autoresponder yang anda buat telah selesai.

Dengan akun list yang baru anda buat tadi, anda bisa membuat followup massage kepada list member anda, mengirim broadcash massage, setting verifikasi massage serta memasang subscrption form di blog anda. Anda bisa melakukan semua setting tersebut ddalam akun list anda.

Langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah melakukan setup untuk membuat follow up massage, membuat form subscription untuk dipasang di blog dan hal-hal lainnya.

Untuk melakukan langkah/setting autoresponder berikutnya, akan saya sampaikan di artikel berikutnya.
Tetap semangat menjalani hari menjadi seorang Internet Marketer, syukur-syukur jika saat ini sudah menjadi full internet marketer.

Baca posting lanjutan cara setting free autoresponder listwire? klik di sini.
Share:

Labels