Tempat pemula belajar bisnis internet, internet marketing, facebook marketing, email marketing, dan affiliate marketing secara otodidak

2 Maret 2012

Soft Launching Viral FB Creator!

Halo rakan-rekan blogger,

Bagaimana kabar anda semua? Setelah hampir dua bulan saya absen memberi makan artikel blog ini, hari ini saya kembali membuat sesuatu yang bermanfaat. Bukan tanpa alasan dan memang semua orang punya alasan.

Tapi yang jelas alasan saya bukan karena kehabisan ide atau malas (meski kadang malasnya ga bisa kompromi), tapi ini sesuatu yang beda.

Meskipun selama ini saya jarang menyentuh dasbor dan juga menyapa temen-temen dari blog, tapi saya masih aktif di facebook (sudah jadi teman saya di facebook belum? add saya ya..), sambil promosi dikit-dikit dan menyiapkan strategi marketing di facebook.

Strategi marketing apa yang saya maksud? seperti yang pernah saya tuliskan sebelumnya mengenai dua trik marketing facebook dan apa yang saya tawarkan.

Oke melalui posting ini saya mau mengumumkan SOFT LAUNCHING dari proyek saya itu.


Viral Fans Bee - Viral Fan Page Creator adalah sebuah jasa pembuatan Facebook Fanpage untuk keperluan Branding diri/produk/jasa Anda maupun perusahaan Anda melalui Facebook. Anda yang ingin membangun brand buat diri anda, jasa/produk anda, maupun buat anda yang ingin mengenalkan perusahaan anda kepada masyarakat melalui Facebook.

Siapa yang saat ini tidak mengenal Facebook? Bahkan anak SD pun sudah memiliki facebook sebagai media komunikasi antar teman.

Faktanya, hampir setiap detik masyarakat di Indonesia mengakses facebook melalui komputer ataupun mobile. Dan fakta lainnya mengatakan bahwa facebook menjadi situs pertama yang dibuka oleh setiap orang ketika mengakses Internet.

Hal ini membuat banyak perusahaan baik menegah ataupun perusahaan besar memanfaatkan peluang untuk menghasilkan uang ataupun melakukan promo dengan facebook.

Tidak sedikit juga yang memanfaatkan facebook sebagai media jualan secara online. Salah satunya adalah perusahaan operator telekomunikasi Axis yang saat ini sedang gencar-gencarnya promosi yang dimana menggunakan facebook sebagai media promo.  

 


Tidak hanya perusahaan. Bahkan banyak public figure yang mulai memanfaatkan facebook sebagai media promo dan branding. YA! Selain dengan Web/Blog, Facebook memang sangat POWERFULL bagi Anda yang ingin mengadakan promo, berjualan ataupun meningkatkan Branding di Internet dan akan lebih POWERFULL jika digabungkan dengan program advertising facebook.

Melihat perkembangan facebook yang semakin hari semakin kuat dalam membantu meningkatkan Branding, maka melalui halaman ini saya menawarkan dan ingin membantu Anda untuk dapat meningkatkan Branding Anda di Internet melalui Customize Facebook Page.

Apa yang akan Anda dapatkan dari Customize Facebook Page buatan Saya?

Secara umum sebuah halaman facebook (fan page) itu hanya terdiri dari halaman dinding, profil, foto. Dengan memakai jasa Viral FB Creator, fan page anda akan menjadi sebuah fan page dengan tambahan satu halaman yang profesional. Yaitu halaman landing tab, gunanya buat memberikan penawaran kepada calon fans untuk bergabung (me-like) fan page anda.

Contoh fan page bisa anda lihat berikut.


Apa yang bisa dilakukan dengan memiliki Viral Fan Page?

Anda bisa memanfaatkannya sebagai toko online, promo afiliasi, penawaran CPA, Investasi, Blog, website, Produk fisik maupun digital, jasa ataupun yang lain.

Jika anda mengikuti program CPA, anda bisa membuat sebuah fan page lalu setting dengan sistem viral. Dan anda bisa meletakkan penawaran cpa anda setelah orang mengklik LIKE. Atau anda bisa berikan bonus-bonus lain agar orang mau mengklik like di fan page anda.

Bagaimana Cara Kerja Dari Sistem Viral Fanpage Bee?
Untuk melihat cara kerjanya, silakan klik demonya di bawah ini:
- DEMO 1 (menggunakan FriendGates)
- DEMO 2 (menggunakan Share to Download)

Berikut saya berikan screenshotnya:
Pertama kali yang dilihat pengunjung sebelum klik LIKE.
Halaman FriendGates muncul setelah klik LIKE. Pada halaman ini saya setting minimal harus ada 1 orang teman yang juga LIKE fan page ini untuk melihat halaman berikutnya.
Fans anda akan melakukan share dan fan page anda berpotensi dilihat ratusan teman fans anda.
Halaman bonus/insentif yang anda tawarkan. Halaman ini baru bisa dilihat setelah ada minimal 1 teman yang sama (bisa di setting 1-100)
Atau..

Anda ingin setelah fans anda klik tombol LIKE, mereka langsung di-redirect menuju halaman website/blog maupun yang lain. Hal ini sangat membantu jika anda menjalankan program afiliasi/reseller.


Berapa Investasi Untuk Membangun Branding (Via Fan Page) di Facebook?

Sebelum saya share investasi yang harus anda keluarkan untuk jasa pembuatan fanpage ini, silakan anda cek terlebih dahulu di google.co.id atau google.com untuk melihat berapa mereka mematok harga untuk pembuatan satu fanpage. Rata-rata $50-$100 atau sekitar Rp.500rb-1jt untuk satu fanpage aja.

Oke, kembali pada investasi ini.



Pada masa SOFT LAUNCHING ini, saya memberikan diskon sebesar 30% hingga tanggal 25 Maret 2012 mandatang.

Untuk memakai jasa saya dalam pembuatan fanpage untuk tujuan Branding Facebook, Saya memberikan 2 alternatif mudah yang bisa Anda pilih, yaitu:


  • Anda cukup melakukan Investasi Rp. 94.000,- Rp. 86.000,- (1 FP dengan 2 halaman) dan saya akan add Anda sebagai admin setelah proyek selesai saya kerjakan.
    (Di sini saya hanya membuatkan Anda sebuah fanpage, bukan untuk desain foto profil maupun sales letter).

  • Anda cukup melakukan Investasi Rp. 124.000,- Rp. 95.000,- (1 FP dengan 2 halaman) termasuk desain foto profil maupun sales letter dan saya akan add anda sebagai admin setelah proyek selesai saya kerjakan.
Saya yakin dengan harga sekian merupakan harga termurah untuk pembuatan sebuah halaman facebook.

Saya jelaskan lagi...

Jika saya menerapkan sistem viral di fan page anda, maka anda memiliki potensi untuk melipatgandakan jumlah fans dengan lebih mudah dan menyenangkan. Anda bisa dapatkan ribuan, puluhan ribu, hingga ratusan ribu fans dalam waktu yang lebih singkat.

Apa yang bisa anda lakukan dengan banyak fans yang sudah anda dapat?

Anda bisa kabarkan dan tawarkan apa saja, bangun hubungan khusus dengan para prospek, dan akhirnya hasilkan penjualan lebih banyak dari sebelumnya.

Sistem ini bisa diterapkan untuk meraih prospek pada bisnis ipad, tas, baju, mlm, ebook, membership, software, dan masih banyak lagi ribuan jenis bisnis lainnya. Sistem seperti inilah dambaan setiap pelaku Facebook marketing, apapun yang mereka jual. Dan mereka bersedia bayar jutaan rupiah jika bisa punya sistem seperti ini di fans page mereka.


Bagaimana Anda Bisa Yakin Setelah Biaya Anda Transfer, Saya Akan Buatkan Fanpage Buat Anda?

Pertama, Saya ingin bisa eksis dengan bisnis yang saya jalankan. Modal saya hanya kepercayaan dan kejujuran kepada calon konsumen saya. Saya tidak ingin hanya karena aset sekian ribu saya menjadi pembohong.

Kedua, Saya menerapkan "ADA BARANG, ADA UANG". Sebelum Anda melakukan transfer kepada saya, saya akan buatkan terlebih dahulu Fan Page buat Anda. Saya akan mengerjakan fan page pesanan Anda sekitar 2-3 hari (tergantung pesanan).


Setelah fan page selesai saya kerjakan, saya akan tunjukkan kepada Anda hasil akhir fan page Anda. Setelah Anda tahu "barangnya" silakan transfer biaya jasa ke rekening saya untuk menjadikan Anda sebagai Admin di fan page Anda.




Order Sekarang Karena Saya Membatasi Hanya 10 Orang Tiap Bulan!



Namun kabar buruknya! Saya tidak menerima setiap permintaan yang masuk. Saya hanya melayani 10 pemesan pertama setiap bulannya!

Benar. Saya membatasi permintaan order hanya kepada 10 orang pemesan tiap bulannya. Alasan saya hanya saya ingin membagi waktu (karena saya juga sebagai karyawan perusahaan). Jika setiap bulan saya hanya melayani order sebanyak 10 order, itu masih bisa saya optimalkan dalam pelayanan saya kepada anda.


Jika anda memesan setelah ada 10 pemesan pertama, maka saya akan melayani order anda pada bulan berikutnya. Maka jadilah pemesan pertama di bulan ini.

Tunggu apa lagi?! Booking 10 tempat pertama dan dapatkan DISKON 30 % hingga 25 Maret 2012. 


Share:

Labels