Tempat pemula belajar bisnis internet, internet marketing, facebook marketing, email marketing, dan affiliate marketing secara otodidak

25 Januari 2013

Fatin Shidqia Lubis Dipastikan Akan Kalah di X Faxtor

Belakangan ini nama Fatin Shidqia Lubis banyak sekali diperbincangkan di dunia maya oleh karena penampilannya yang "sangat memukau" di ajang X-Factor Indonesia yang ditayangkan di RCTI setiap hari jumat. Namun semuanya itu tidak cukup, bahkan Fatin pun dapat dipastikan akan kalah di X Factor Indonesia jika kita tidak mendukungnya.

Benar, apabila kita sebagai masyarakat Indonesia tidak mendukung pelantun "Grenade" tersebut, bisa jadi akan kalah oleh penampilan-penampilan peserta lain yang juga punya kelebihan suara tersendiri.



Jika Anda salah satu penggemar dari Fatin mari kita dukung suara emasnya agar bisa menjuarai dan menjadi bintang baru di musik Indonesia. Tanpa dukungan Anda, dapat dipastikan, Fatin akan kalah di X Factor Indonesia.
Share:

23 Januari 2013

Cara Membuat Toko Online Gratis di Facebook

Bagaimana cara membuat toko online secara gratis di facebook? Untuk dapat membuat toko online di facebook, Anda harus sudah punya produk untuk dijual. Jika Anda tidak punya produk sendiri, Anda bisa menjual produk orang lain dengan sistem dropship.

Oke persiapannya sebagai berikut:
1. Buatlah akun facebook baru untuk produk jualan anda
2. Cari teman yang sesuai dengan produk anda
3. Buatlah sebuah fanpage untuk toko online anda
4. Undang teman2 Anda untuk melike fanpage anda

Jika ingin lebih spesifik lagi gimana bikin toko online di fanpage, lihat video tutorial fanpage.
Mudah kan cara membuat toko online di facebook?!
Share:

2 Januari 2013

Cara Alami Memperbesar Payudara | Memperbesar Payudara Agar Kencang

Cara Alami Memperbesar Payudara | Memperbesar Payudara Agar Kencang. Mempunyai payudara yang kurang besar dan kencang memang sedikit membuat risih bagi kaum hawa. Apalagi jika teman2 pergaulan memiliki payudara yang lebih indah dan kencang dari punya Anda.

Sebenarnya mudah kok untuk memiliki payudara yang besar dan kencang, gak butuh waktu lama hingga berbulan-bulan, bahkan cukup 1-2 minggu saja, Anda sudah dapat merasakan payudara Anda lebih besar. Cara uang cukup alami dan gak beresiko.

Cream untuk memperbesar payudara. Benar, Anda bisa gunakan cream untuk memperbesar payudara Anda agar lebih kencang dan padat, namanya DR. SUSAN.

Dr.Susan Extra Bust Cream - Pembesar Payudara Extra Cepat, HasiL bisa terlihat dalam 1 minggu.

http://1.bp.blogspot.com/-CTnWvo447XQ/ULy_S0quJXI/AAAAAAAAHh8/iux_u3KIpSE/s1600/img128-1329089155.jpg

Dr. Susan extra bust cream di formulasikan untuk mendapatkan hasil payudara yang lebih kencang, berisi, sehat dan besar. Diracik dari herbal natural yang spesial dan dengan ekstract Nano Q20 CO - enzyme yang memiliki lebih banyak keunggulan dan hasil yang lebih ekeftif dan terbukti daripada produk lainnya.


KeungguLan Dr. Susan Extra Bust Cream:
- Hasil bisa terlihat dalam 1 minggu
- Payudara lebih kencang dan padat, jika dipakai terus menerus lama-kelamaan ukuran cup bra bisa menjadi setingkat lebih besar
- Sangat efektif, sekali pakai langsung berasa hangat.
- Kulit payudara jadi lebih lembut dan kenyal.

Cara Pakai:
dipakai 2 kalo sehari sehabis mandi. Ambil sedikit cream, pijat perlahan pada payudara selama kurang lebih 2-3menit ke arah atas sampai cream meresap seluruhnya (jangan sampai terkena puting susu).
Selama perawatan dengan Dr. Susan Extra Breast Cream sangat dianjurkan untuk memakai Bra yang berkawat.

Kandungan Dr. Susan Extra Bust Cream : Pueraria Extract, Wheat Protein, Nano Q20, Co-Enzyme, Avocado Oil, Vitamin E, Fragrance.

Manufactured by : Dr. Susan Beauty Center, 895A Beach Road Singapore 19951

Netto : 70gr

Harga: Rp.135.000,- (belum termasuk ongkir)
Share:

Labels